Nikita Mirzani sebut Samuel Rizal sebagai pria yang paling berharga

Nikita-Mirzani

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal semakin hari makin mesra. Sepertinya keputusan Niki, panggilan akrab Nikita Mirzani untuk menjatuhkan hati kepada Samuel Rizal sudah tepat. Terbukti, kini kehidupan Nikita menjadi semakin berwarna. Meski pernah dua kali gagal mempertahankan rumah tangga, Nikita Mirzani tidak kapok untuk jatuh cinta lagi. Apalagi bagi Nikita, bintang film Eiffel I’m In Love itu adalah sosok pria pengertian.

Asalkan bersama Samuel Rizal, Nikita Mirzani akan selalu merasa bahagia. Perbedaan keyakinan pun tidak menghalangi cinta mereka satu sama lain. Seperti yang diungkapkan Nikita lewat akun Instagram pribadinya, Senin (7/3/2016). Menurut janda dua anak itu, Samuel Rizal merupakan lelaki yang bisa selalu berada di sisinya, baik di kala susah maupun senang.

Baca:   5 Artis Ini Pernah ditawar Lelaki Hidung Belang Hingga Miliaran Rupiah

“Satu teman yang bisa mengerti kesedihanmu adalah orang yang lebih berharga daripada ribuan teman yang hanya melihat kebahagiaanmu,” tulis Nikita di keterangan foto, dikutip dari Liputan6.com. Dalam foto yang diunggahnya itu, Nikita Mirzani tak ragu merangkul pinggang Samuel Rizal dari belakang. Bersama mereka, turut serta pula si kecil Azka dan tiga orang teman lainnya. Berdasarkan penelusuran, baru-baru ini Nikita Mirzani dan Samuel Rizal tengah berlibur di pulau Gili Trawangan, Lombok. Melihat kemesraan mereka, doa dan komentar positif pun mengalir dari para netizen.

Baca:   Posting Foto Bareng Chicco Jerikho, Netter Justru Fokus ke Tangan di Atas Kepala Nikita Mirzani

“Smoga menjadi keluarga yg sempurna nantinya dgn @samuelrizal1 tdk ada yg tdk mungkin … manusia tdk ada yg sempurna … sukses selalu untuk @nikitamirzanimawardi,” kata @nengirni.

“Seneng liatnya kk @nikitamirzanimawardi klo mmng jdoh dan @samuelrizal1 mau jdi mualaf prthanin ya jgn trulng ke 3x nya,” tambah @maiiafarras.

“Haduuuh tambah romantis ajah nie 2 sepasang kyk gnie…saya doa in smpe ke pelaminan sma doi,” kata @ria31nurlita.

loading...