Nikita Willy Pindah Agama dan Nikah Dibali? Ini Tanggapan Ibundanya

Nikita-Willy

Nikita Willy dikabarkan menikah secara diam-diam di Bali dan pindah agama. Mantan Pacar Diego Michiels itu disebut-sebut menikah secara diam-diam dengan kekasihnya, Putu Gede. Kabar itu menyeruak setelah Putu Gede mengunggah foto sedang melakukan tradisi Mulekat bersama Nikita Willy di Bali. Mulekat merupakan tradisi pembersihan diri dan jiwa yang sering dilakukan penganut agama Hindu di Bali yang telah atau akan menikah.

Nikita Willy dan Putu Gede memang kerap tampil mesra. Nikita Willy sering memamerkan foto mesra dengan pengusaha muda asal Bali tersebut. Meski Nikita Willy terkesan masih malu-malu, tapi tidak demikian dengan Putu Gede. Beberapa foto mereka dipamer di akun Instagram Putu Gede, salah satunya foto sedang melakukan tradisi Melukat di Sebatu, Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali.

Baca:   Selamat! Samuel Zylgwyn dan Franda Akhirnya Resmi Menikah

Benarkah Nikita Willy pindah agama dan menikah diam-diam dengan Putu Gede di Bali? Ibunda Nikita Willy, Yora angkat suara mengenai kabar tersebut. Yora membantah Nikita Willy pindah agama dan menikah di Bali. “Itu dari mana kabarnya? Orang kami baru pulang umrah kok, enggak mungkin (menikah) kali. Kami baru pulang umrah. Itu berita siapa yang bikin, nanti dikira kami lagi yang bikin,” ujar Yora, seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (11/4/2016).

Baca:   Lewat lagu 'Lazarus', David Bowie ramalkan kematiannya

Yora menambahkan, Nikita Willy dan Putu Gede tak menjalani ritual Melukat. Tradisi itu dilakukan oleh kakak ipar Putu Gede yang menikah. Nikita Willy dan Putu hanya datang menghadiri tradisi tersebut. “Oh itu (menikah) kakak iparnya Putu Gede. Lagi ada pernikahan. Tante juga semua diundang, cuma kami semua baru pulang umrah. Yang terbang (datang) akhirnya hanya Nikita dengan asisten dan saudara-saudara saya,” tambah Yora.