Nilai IPK Cuma 1,9, Ayu Ting Ting: Biarin Aja Memang Itu Nilai Kuliah Saya

Raffi Ayu Ting Ting

Jadi publik figur itu memang sulit. Segala macam gerak-gerik bisa diketahui oleh publik. Sama seperti yang baru-baru ini dialami oleh Ayu Ting Ting. Baru-baru ini beredar transkip nilai kuliah milik Ayu Ting Ting di dunia maya. Nilai tersebut di bawah standar, Ayu Ting Ting hanya mendapat Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 1,9.

Baca:   Digosipkan Selingkuh Dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Justru Ingin Nambah Anak dari Raffi Ahmad

Ayu mengaku nilai tersebut memang miliknya. “Biarin saja memang itu nilai kuliah saya,” ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (3/8/2016). Ayu Ting Ting menampik nilai jelek yang dia terima bukan karena dirinya tak mengerti mata kuliah yang dia ambil. Wanita yang tengah digosipkan dengan Raffi Ahmad ini mengaku terlalu sibuk di dunia entertainment.

Baca:   Mbah Mijan Sebut Raffi Ahmad & Ayu Ting Ting Ada Hubungan "Anu"

“Memang itu karena saya bolos-bolos mulu. Saya enggak masuk-masuk waktu itu,” ucap Ayu Ting Ting.

Dengan mendapat nilai jelek, Ayu Ting Ting seolah mulai enggan menjalani kuliah. Dirinya mengaku ingin tetap fokus mencari nafkah untuk keluarganya. “Tadinya sih mau (tetap kuliah), tetapi saya pikir-pikir lagi, karena urus anak ribet, kerjaan, nanti kalau kuliah lagi waktunya berceceran. Jalani yang di depan mata saja. Kuliah nanti saja-lah,” ucap Ayu Ting Ting.

loading...