Nyata, Kakak-Adik Kandung Menikah, Anehnya Malah Direstui Oleh Ayah dan Keluarga

nikah-sedarah

Di negara timur seperti Indonesia, nikah sedarah adalah hal yang sangat tabu. Namun, faktnya bahwa ternyata sudah banyak kejadian nikah sedarah yang terjadi di dunia ini. Seperti yang baru-baru ini terjadi di Spanyol. Adalah Dani (23) dan Ana (19) nama mempelai ini.

Dikutip tribunnews.com, Dani dan Ana melangsungkan pernikahan meskipun keduanya berstatus sebagai kakak-adik kandung. Yang bikin heboh adalah, ternyata pernikahan mereka direstui oleh saudara kandungnya sendiri. Dani dan Ana awalnya hidup terpisah sejak kecil. Mereka dipertemukan kembali melalui media sosial hingga akhirnya tumbuh benih-benih cinta pada keduanya.

Baca:   Heboh, Suntik vaksin flu, remaja 14 tahun tiba-tiba hamil

Mereka pun memutuskan untuk berpacaran meski keduanya sadar memiliki hubungan saudara kandung. Namun keyakinan keduanya menepis status tersebut. Mereka pun tidak menyembunyikan hubungannya pada keluarga mau pun publik. Alih-alih akan mendapat protes dari pihak keluarga, pasangan ini justru mendapat dukungan.

Dani dan Ana yang dimabuk cinta ini pun juga direstui oleh keluarganya.Keduanya pun kini sudah resmi menjadi sepasang suami istri dan memilih untuk menetap di Barcelona. Karena pernikahan sedarah yang mereka lakukan sempat membuat heboh, keduanya pun sempat diundang dalam sebuah wawancara televisi untuk menceritakan kisah cintanya.

Baca:   Hehoh! Wanita Ini Tawarkan Uang Untuk Pria Yang Mau Menghamilinya
loading...