Oh MG…Game COC (Clash of Clans) akan tutup server 29 Februari 2016?

COC

Sebuah kabar mengejutkan dari dari salah satu staf Supercell yang tak lain adalah pengembang game COC, Anoushka. Lewat sebuah postingan, Anoushka memberitahukan kepada semua penggemar game populer COC (Clash of Clans) bahwa game dengan genre RTS (Real Time Strategy) itu akan akan dimatikan servernya mulai 29 Feberuari 2016 mendatang. Itu artinya, setelah tanggal itu, maka COC tidak akan bisa lagi dimainkan alias tutup.

Baca:   Hanya di Indonesia serangan teroris dijadikan bahan guyonan

Akibat kabar ini, sejumlah penggemar game COC di seluruh dunia menjadi resah. Lalu, apa yang menyebabkan server COC ini akan tutup? “Game COC akan ditutup tanggal 29 Februari 2016. Mewakili seluruh tim pengembang, kami ingin mengucapkan terima kasih bagi kalian yang sudah mendukung COC selama lebih dari 3 tahun sejak dirilis,” demikain isi postingan tersebut.

“Jika masih ada gem di akun COC-mu, kami sarankan kalian untuk menggunakannya segera sebelum akses ke COC berakhir. Kami harap kalian menikmati waktu-waktu akhir bermain, berburu dan clan war di COC,” isi postingan Anoushka, dikutip dari KapanLagi. Namun, kabar itu hanya hoax, karena Anoushka sendiri langsung membantah kabar itu lewat sebuah postingan yang menegaskan bahwa infomasi penutupan server game COC atau Clash of Clans ini adalah palsu.

Baca:   Foto selfie hantu wanita bikin heboh pengguna Twitter

Server game tersebut akan tetap hidup dan melayani gamer bermain COC seperti biasa. “Aku mendapat banyak sekali pesan di akhir pekan ini mengenai kabar COC bakal ditutup. Untuk membuat segalanya jelas, kabar itu memang sudah menyebar di berbagai media sosial COC. Postingan yang berawal dari forum yang katanya ditulis olehku itu adalah palsu. Dengan kata lain, server COC tidak akan ditutup akhir Februari ini,” kata Anoushka.

Baca:   13 Tahun Lalu Parfum Pokemon Go Sudah dijual, Tapi Baru Laku Sekarang?
loading...