Oknum kepala sekolah tertangkap basah gituin istri orang di kamar hotel

selingkuhan

Seorang oknum kepala sekolah dan juga pasangan selingkuhannya yang diketahui sebagai istri orang tertangkap basah melakukan hubungan seks diluar nikah. Akibatnya, pria dan wanita itu pun dikenakan denda sebesar 2.700 Ringgit Malaysia atau setara Rp 9 juta oleh pengadilan Mahkamah Syariah Kuala Trengganu, Malaysia.

Dilansir dari Tribunnews.com, Jumat (11/9/2015), kepala sekolah bernama Rosdi Mohamad Salleh (49) adal Bukit Payonh, Marang dan selingkuhannya bernama Zaipah Draman (48) juga dituntut dengan hukuman lima bulan penjara sebagai hukuman atas perbuatan mereka yang sudah melanggar asusila.

Baca:   5 Wanita Cantik Yang Pernah Selingkuh dengan Pesepakbola

Keduanya diketahui sebagai oknum pegawai dan sudah memiliki pasangan masing-masing.
Mereka diringkus saat memadu kasih di sebuah hotel sekitar pukul 22.00 waktu setempat.
Keduanya digrebek oleh petugas yang saat itu tengah melakukan razia di beberapa hotel melati dan kafe yang dicurigai digunakan sebagai tempat kumpul kebo dan pesta narkoba.

Saat digerebek keduanya sempat mengaku sebagai pasangan suami istri. Namun saat petugas meminta kartu identitas kedua pasangan mesum tersebut, mereka akhirnya mengaku sebagai pasangan selingkuh. Sebelum digerebek, keduanya sempat diintip beberapa petugas saat tengah ‘bergulat’┬ádikamar┬áhotel namun tak beberapa lama petugas langsung mendobrak pintu.

loading...