Pabrik Camilan Bikini di Depok digerbek, Pemiliknya Wanita 19 Tahun

camilan bikini

Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Kota Bandung membongkar pabrik pembuatan camilan Bihun Kekinian (Bikini). Sosok di balik camilan yang menghebohkan itu ternyata perempuan berinisial TW (19).

Dia yang sudah memproduksi camilan dengan kemasan kontroversi ini sejak Maret 2016. Dalam kurun waktu kurang lebih enam bulan TW sudah memproduksi 11.000 camilan dengan kemasan vulgar, yang disebar di dalam dan luar pulau Jawa.

Baca:   Ampun Deh! Janda Tajir Ini Bayar Gigolo Timur Tengah Rp 1 Juta Sekali Main, Seperti Ini Awal Perkenalannya

Industri Rumah Tangga milik TW ini digerebek pada Sabtu (6/8/2016) dini hari tadi oleh Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Kota Bandung. BBPOM mengamankan sejumlah barang bukti berupa kemasan jadi dan bahan mentah.

“Pelaku digerebek saat sedang tertidur. Saat ditanya pelaku ini membuat snack sejak Maret lalu. Dia (TW) mengaku telah membuat 11.000 bungkus snack yang disebarkan lewat sistem online,” kata Kepala BBPOM Kota Bandung Abdul Rahim di kantornya, Sabtu (6/8/2016).

Baca:   Ihhh...Kelabang Sepanjang 10 cm Hidup dalam Telinga Remaja Ini

Sejauh ini status TW masih terperiksa. Adapun untuk status selanjutnya diserahkan pada kepolisian. “Kami tidak bisa menahan karena bukan wewenang, kami hanya PPNS. Tapi TW kooperatif dan nanti akan dilakukan pemeriksaan,” ungkapnya, dikutip dari merdeka.com, Sabtu (6/8/2016).

Camilan yang menampilkan ilustrasi tubuh wanita berbikini ini memang tidak mengantongi izin resmi. TW tidak mendaftarkan izin edar serta merek dan gambar yang nyeleneh.

Baca:   Balita Diperkosa: Palaku Peragakan 71 Adegan Tunggal

“Ini melanggar kesusilaan. Ini tanpa izin, adapun dari isi pihaknya masih melakukan penelitian,” terangnya.

loading...