Pacaran, Polwan Cantik dan Bandar Sabu ditangkap Saat Dugem

Polwan Cantik

Apa yang dilakukan oleh polwan cantik Brigadir Ivo Sri Wahyuni Nasution tidak patut untuk ditiru. Ia justru ditangkap oleh petugas BNN Provinsi Sumatera Utara (Sumut) saat asyik sedang dugem bersama bandar sabu, Zukarnain. Polwan cantik bersama bandar sabu itu diciduk polisi di lokasi yakni di KTV 206 Karaoke Stroom, Jalan Listrik, Medan Maimun, sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca:   Polwan Cantik Yang Selfie Topless Kini ditawari Jadi Model

Polwan cantik Brigadir Ivo Sri Wahyuni bertugas di Seksi Pengawas (Siwas) Polresta Medan. Dia positif menggunakan narkoba. Hal itu sesuai dengan tes urine yang dilakukan petugas BNN Provinsi Sumut. Informasi yang dilansir dari Pojoksatu.id, Sabtu (28/5/2016), Brigadir Ivo Sri Wahyuni dan bandar sabu Zulknarnain pacaran.

Brigadir Ivo juga pernah ditangkap di sebuah room karaoke karena terkait dengan peredaran narkoba jenis ekstasi. Saat itu, Brigadir Ivo Sri Wahyuni ditangkap oleh petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan. Akibatnya, Brigadir Ivo dipindahtugaskan.

Baca:   Polwan Cantik Mirip Raisa dan Desy Ratnasari Hebohkan Medos

“Oknum berinisial I, anggota Siwas (Seksi Pengawasan), pangkatnya brigadir. Informasi dari BNN Provinsi Sumut hasilnya (tes urine) positif,” ujar Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Jumat (27/5/2016).