Pakai Baju Beginian, Anak Fadli Zon dibully Netizen

anak fadli zon

Bukan hanya ayahnya yang jadi target bully oleh netizen, namun anak Fadli Zon juga jadi sasaran bully oleh netizen. Seperti diketahui bahwa sebelumnya Fadli Zon dibully netizen karena meminta fasilitas penjemputan KJRI New York untuk sang putri. Fadli Zon pun dikecam banyak pihak karena meminta fasilitas tersebut. Banyak masyarakat yang menyudutkan tindakan Wakil Ketua DPR RI ini, sebagai perilaku tidak terpuji.

Fadli Zon dianggap menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi, yang membuat banyak orang geram. Amarah masyarakat tidak hanya tertuju kepada sang ayah, yaitu Fadli Zon, namun juga kepada Shafa Sabila Fadli. Seperti dalam salah satu foto Shafa Sabila Fadli di Instagram, banyak netizen yang berkomentar pedas karena kabar dari tindakan Fadli Zon.

Baca:   Wow! Koleksi Tas Hermes Kris Jenner Capai Rp 5,2 Miliar

Pada foto tersebut Shafa Sabila Fadli terlihat sederhana dengan kaus putih, legging hitam, dan jaket. Foto tersebut terlihat biasa saja, layaknya hasil pemotretan di studio foto. Namun tanpa pilih kata-kata, banyak netizen yang mengecam Shafa, bahkan ada yang berkomentar tidak sesuai dengan gambar yang ditampilkan. Seorang pengguna akun dengan nama @sukrany_ahmed menulis, “Dasar anaq dari Papa minta pasilitas negara alias suudzon.”

“Ini bajunya beli pake duit rakyat juga ga ya?” tulis @salsabellap. @luthfiqilan menulis, “Yailah gue kira mah cakep gitu ngelebihin Raisa / Isyana, yang model gini mah banyak di Pandean…” Sangat disayangkan, tindakan yang tidak patut dicontoh tersebut tidak hanya membawa Fadli Zon dalam cemooh banyak orang, namun juga turut menyeret putrinya. Shafa Sabila Fadli mengunjungi New York untuk ikut dalam pendidikan Stagedoor Manor Camp 2016.

Baca:   Kepribadian Anda Bisa Ketahuan Dengan Melihat Gambar Ini, Anda Mau Tahu?

Stagedoor Manor adalah tempat pendidikan yang telah banyak menghasilkan aktor dan aktris terbaik dunia. Semoga saja gadis berumur 18 tahun ini dapat tetap fokus menjalani program di New York, dan tidak terganggu dengan pemberitaan heboh Fadli Zon di Indonesia.