Pakar Sebut Video Seks Sesama Jenis Saipul Jamil Asli?

Saipul-jamil

Saipul Jamil benar-benar sial kali ini. Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Seperti itulah kini nasib Saipul Jamil yang sedang menjalani hukuman penjara akibat kasus pencabulan anak di bawah umur. Belum selesai kasus tersebut, kini muncul video seks mirip dirinya beredar di media sosial. Dalam video seks itu, pria mirip Saipul Jamil melakukan hubungan intim dengan seorang pria.

Sosok pria yang mirip Saipul Jamil tampak terlentang di tempat tidur sambil memegang ponsel, sementara lawan mainnya sibuk melakukan penetrasi. Pakar telematika, Abimanyu Wachjoewidajat mengatakan, video seks Saipul Jamil dengan seorang pria asli alias bukan rekayasa. Namun, video mesum tersebut sudah diedit dengan penambahan ‘hati’ sebagai sensor dengan tulisan of Lambe_Turah.

Baca:   Gara-gara Unggah Foto Ini, Netizen Ingatkan Anya Geraldine Agar Tidak Dipanggil KPAI Lagi

“Video tersebut tak ada rekayasa, tetapi ada editan gambar hati sebagai sensor,” ujar Abimanyu, Selasa (12/7/2016). Abimanyu mengatakan, adegan seks Saipul Jamil dengan seorang pria diambil dengan menggunakan telepon ponsel yang diletakan di atas meja dengan posisi sejajar. Menurut Abimanyu, dia bisa melacak siapa yang pertama kali mengunggah video mesum tersebut di dunia maya. Dia juga bisa mengetahui tahun pembuatan video seks tersebut.

Video seks mirip Saipul Jamil telah menjadi viral di media sosial. Video tersebut tak hanya beredar di Instagram, tapi juga sudah menyebar ke situs berbagi video, YouTube. Video tersebut mendapat tanggapan beragam dari netizen. Mereka tak menyangka Saipul Jamil memiliki kelakuan yang bertolak-belakang dengan sikapnya saat tampil di depan publik.

Baca:   Saipul Jamil akui telah cabuli siswa SMA

“Beneran ini bang ipul…? trus tuh cowok lawan maennya siapa,kok dekil item gtu. apa dia penonton alay?,” tulis akun @Yan To2.

“Hahahahha…. tanya saja sama yang pernah bilang TIDAK MINGKIN….., dia kan assistennya ngganteng ngganteng, sholat, pernah nikah…. tapi kalau ternyata begitu ??? Baru tau atau pura pura tidak mau tau ya… LoL,” imbuh Adinda Adinda.