Pakar telematika: Foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu bukan rekayasa

Angel-Karamoy-dan-Pasha-Ungu1

Foto-foto ciuman mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy sedang jadi bahan perbincangan hangat di dunia maya. Meskipun foto-foto tersebut terlihat agak buram, namun menurut beberapa orang foto tersebut jauh dari unsur rekayasa. Salah satu pakar telematika Abimanyu menilai bahwa 5 foto yang beredar di dunia maya saat ini kecil kemungkinan untuk direkayasa.

“So far, ada 4 yang bisa saya konfirm, kecil kemungkinan adanya rekayasa,” kata pria yang akrab disapa Abah ini saat dihubungi, dikutip dari Liputan6.com, Rabu 2 Desember 2015. Meskipun dirinya belum melihat secara langsung foto-foto tersebut, namun Abimanyu merasa yakin bahwa foto ciuman tersebut memang asli adanya.

Baca:   Begini Kata Pengacara Soal Penemuan Alat Bantu Seks Milik Aa Gatot Brajamusti

“Kalau dilihat secara langsung dengan mata telanjang, dan disesuaikan dengan logika, arah mata, komposisi tubuh, itu jauh dari rekayasa,” ujar Abah. Abah pun lantas mencontohkan salah satu foto dimana wanita yang mirip dengan Angel mengenakan rok merah sedang berciuman bibir dengan Pasha. Menurutnya, foto itu terlihat real dan tidak ada unsur rekayasa.

“Foto ini misalnya, ini nyata, real ya, kecil kemungkinan rekayasa,” ucapnya. “Ada bagian tubuh pria yang menyentuh bagian sensitif belakang si wanita, tangan tersebut saya ketahui memegang rokok, silakan dianalisa apakah yang bersangkutan perokok atau bukan,” ujar Abah. Beredarnya foto mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu memang menghebohkan.

Baca:   Turun Dari Mobil, Miss V Penyanyi Cantik Ini Ngintip, Kamu Mau Lihat?

Apalagi, rumah tangga Angel sendiri diketahui sedang bermasalah dengan suaminya Steve Rumangkang. Sementara itu, rumah tangga Pasha dan Adelia terbilang sangat harmonis. Keduanya nyaris tak pernah dikabarkan miring. Bahkan, setelah memiliki dua anak, kini Adelia diketahui tengah berbadan dua.