Pamer implan payudaranya, Dena Rachman bikin wanita iri

Dena-Rachman

Liburan di Bali, Dena Rachman tampil seksi dengan balutan bikini seksi. Ia begitu santai menikmati keindahan pulau Dewata itu dengan melupakan sejenak hiruk pikuk aktivitasnya yang selalu membelengguhnya setiap hari. Penampilan seksi Dena Rachman itu pun mengundang para netizen untuk memberi komentar di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto itu, Dena Rachman tanpa malu memamerkan tubuh seksinya kepada publik. Mungkin karena Bali memang salah satu tempat yang paling cocok untuk artis cantik itu memamerkan kemolekan tubuhnya yang jarang ia perlihatkan kepada publik. Pada 2 buah foto yang dia unggah di akun istagramnya, Dena tampak sedang tiduran diatas pelampung di kolam renang.

Baca:   Kemana Aliya Dalam AADC 2? Ini Jawabannya...

Berbagai pujian dilayangkan oleh netizen untuk fotonya tersebut, namun tidak sedikit juga para netizen yang berkomentar sinis. “Canciikk amat sii”, tulis salah seorang netizen seperti yang dikutip dalam detikhot. Adapula yang berkomentar, “Ngiri badannya”. Selain berfoto dengan mengenakan bikini, Dena Rachman juga berfoto dengan mengenakan pakaian tradisional Bali.

Dena-Rachman1

Mengenakan kain bali berwarna coklat, lagi-lagi Dena menampilkan keseksian tubuhnya. “Happy Halloween 2015! #jegegbali #traditional #costume #dramadena #denarachman,” tulis Dena untuk mewakili fotonya yang sedang memakai kain Bali tersebut.

Baca:   Pengakuan Amy Schumer telah tidur dengan puluhan pria

“Anggun banget…”, “Coba urai rambutnya”, “Wihhh cantiknyaa”. Begitulah komentar para netizen untuk foto cantik Dena tersebut diatas. Bagaimana dengan pendapat kamu dengan penampilan Dena Rachman dalam foto diatas?