Pamerkan foto superseksi, Baby Margaretha: Kalau tidak suka jangan lihat

Baby-Margaretha

Setelah bikin heboh karena menggandeng seorang pria masuk di sebuah hotel di Jakarta, kini artis seksi Baby Margaretha kembali bikin heboh. Seperti yang sudah terbayang di pikiran banyak orang, pastinya berkaitan dengan hal-hal yang berbau kontroversi. Dan benar, karena Baby Margaretha bikin heboh karena mengunggah foto-foto seksi di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, lekuk tubuh Baby Margarehta sangat menggoda. Bahkan, dia tak segan-segan memamerkan payudara jumbo miliknya. Baby Margarehta telah menyadari bahwa foto-foto tersebut bakal mendapat komentar miring dari netizen. Karena itu, ia mengingatkan bahaya menghujat di media sosial.

Baca:   Terbaru, foto Revi Mariska gunakan gaun tembus pandang bikin gagal fokus

Baby Margarehta memposting berita terkait Surat Edaran Kapolri Jenderal Badrodin Haiti tentang ujaran kebencian. Ia juga menulis sejumlah pasal KUHP yang dapat menjerat netizen jika melontarkan penghinaan, fitnah, dan pencemaran nama baik di media sosial. Baby Margarehta pun meminta netizen untuk tidak berkomentar miring jika tak suka dengan foto-foto seksi yang dia unggah.

Baca:   Usai Sedot Lemak, Olla Ramlan Pingsan 5 Jam

Ia menyarankan netizen untuk tidak mengikuti Instagramnya jika tak senang melihat foto Baby Margarehta pamer payudara. “Kalo tdk suka tdk perlu dilihat dan tdk perlu komentar, cukup unfoll aja.. Terimakasih,” tulis @babymargareth saat mengunggah foto Baby Margarehta memamerkan payudara, Jumat (13/11/2015) lalu.