Pangakuan Siswi SMP 14 Tahun Ini Sungguh Bikin Miris, Ia Mengaku Sudah Gituan Dengan Pamannya Sendiri

siswi smp

Dunia benar-benar sudah kacau, hubungan seks antara sesama keluarga sepertinya bukan lagi hal aneh. Siswi SMP dengan nama inisial AM (14) misalnya, mengaku lakukan hubungan intim dengan pamannya sendiri, AS atas dasar suka sama suka. Keduanya mengaku pacaran walaupun tanpa restu dari orang tua. Bahkan AS mengaku sudah menikah siri dengan AM.

AS menggauli keponakannya yang tercatat sebagai siswi SMP di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Mei lalu. Namun, AS baru bisa ditangkap polisi lantaran pekerjaan pelaku sebagai sopir dan jarang berada di rumah.

Baca:   Bantah hamili putrinya, Kakek: Dua kali saja, gak tembus!

AS ditangkap atas laporan orang tua AM yang keberatan anaknya digauli. Terlebih, AM masih di bawah umur dan belum pantas untuk menikah. “Pelaku bekerja sebagai sopir. Meski pelaku sudah mengaku khilaf tapi pelaku bersalah karena menggauli anak di bawah umur,” ujar Kanit PPA Satreskrim Polresta Samarinda, AKP Sekar Wijayanti, seperti dikutip prokal.co, Sabtu (20/8/2016).

Menurut Sekar, korban mengakui pacaran dengan pelaku. Namun, orang tua korban keberatan lantaran usia AM masih sangat muda. Karena itu, orang tua AM tidak merestui anaknya pacaran. Apalagi pacaran dengan pamannya sendiri. “Dari keterangan korban, keduanya memang telah berpacaran, dan orangtuanya keberatan,” tambah Sekar.

Baca:   Jelang pencoblosan, video hot calon Walikota cantik beredar

Kepada polisi, pelaku AS mengaku tindakan yang dia lakukan bukanlah pemerkosaan. Pasalnya, hubungan badan dilakukan karena ada perasaan suka sama suka. “Saya tidak memerkosa, saya dan dia berpacaran dan dia sendiri yang menawarkan tidur dengan saya,” kata AS, kemarin.