Parah! Artis Cantik Ini Tak Sengaja Perlihatkan Miss V di Red Carpet

Bella Hadid

Fashion dunia kembali dibuat heboh dengan penampilan Bella Hadid. Model yang menjadi favorit para desainer ini kembali mengguncang karpet merah Festival Film Cannes, dengan mengenakan gaun warna merah menyala. Wanita berumur 19 tahun ini memilih wrap dress sutra berwarna merah menyala dari desainer Alexander Vauthier. Dengan potongan backless dan belahan rok hingga ke pangkal pinggul, Bella Hadid terlihat super seksi dan sangat menantang.

Seperti dilansir dari Liputan6.com, Minggu (23/5/2016), Saudara perempuan dari Gigi Hadid ini melenggang elegan di atas karpet merah, menunjukkan figur tubuh yang sempurna, dan kaki jenjangnya yang menjadi impian semua wanita. Tali spageti tipis yang menjadi penyangga keseluruhan gaun, membuat bagian samping dan belahan payudara Bella Hadid dapat terlihat jelas. Dengan baju yang sangat berisiko, kamera terus menerus menangkap tiap gerakan dari Bella Hadid.

Baca:   Pernikahan Komedian Aming dan Kevin Tanda Kiamat Sudah Dekat? Ini Penjelasan MUI

Tak Disangka, saat Bella hendak menaiki tangga, gaun dengan belahan yang tinggi menyingkap bagian intim gadis belia ini. Terlihat jelas, celana dalam berwarna senada tertangkap oleh kamera paparazi. Sekilas, Anda pasti menyangka melihat bagian Miss V dari Bella. Namun jika diperhatikan dengan seksama, hanya terlihat celana dalam yang diperkirakan berpotongan thong warna merah.

Baca:   Wah! Anggita Sari mengakui bahwa dirinya adalah AS

Walaupun Bella Hadid mengalami sedikit kesulitan untuk menjaga gaunnya yang super seksi, ia berhasil sampai di bagian dalam tenda Festival Film Cannes dengan tetap anggun. Tampaknya, kejadian tersebut tidak terlalu mengganggu pikir model belia yang cantik ini.