Parah! Pria Cabul Ini Tiduri Bibinya di Depan Paman

pencabulan

Bukan hanya melahap perempuan dibawah umur yang tidak lain adalah bibinya sendiri, Didik Purwanto (36) rupanya sudah pernah meniduri 11 perempaun. Gilanya lagi, Didik yang merupakan warga Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro itu melakukan hubungan intim di rumah si bibi. “Bahkan di depan pamannya sendiri. TKP (Hubungan Intim) di ruang tamu,” ujar sumber tersebut sebagaimana dilansir Radar Bojonegoro, dikutip Senin (4/7/2016).

Menurut si sumber, Didik berani melakukan perbuatan terlarangnya itu karena si paman sudah sejak lama mengalami gangguan penglihatan. Ditambah lagi, si bibi sudah jarang mendapat “servis” memuaskan dari sang suami. “Caranya, di besarin volume televisi keras-keras biar gak kedengeran (hubungan intim),” beber dia. Diduga kuat, tersangka memang memiliki hubungan khusus dengan istri pamannya yang notabene lebih “senior” 20 tahun itu.

Baca:   Terungkap, Ini sejumlah catatan kriminal Jessica di Australia

Selain itu, ketika menjadi buron polisi, tersangka sempat bersembunyi di rumah istri pamannya. “Rumahnya (Si Bibi) di Bojonegoro,” tegas dia.Kasatreskrim Polres Bojonegoro, AKP Sujarwanto membenarkan soal kabar ini. Dia mengaku bakal menelusuri lebih jauh soal informasi skandal Didik dengan Bibinya ini. “Memang ada informasi seperti itu, tapi sampai sekarang belum ada laporan,’’ ujar Kasubbag Humas Polres Bojonegoro AKP Suyono melalui Kasatreskrim AKP Sujarwanto.

Baca:   Tragis! Selingkuh, Kakek dan Nenek Tewas Bugil dan Alat Vital Hilang

Seperti diketahui, Didik ditangkap jajaran Polres Bojonegoro Rabu pekan lalu. Dia terlibat kasus penculikan terhadap perempuan di bawah umur. Aksinya itu dilakukan tiap malam Jumat. Total ada 11 perempuan yang telah menjadi korban. Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, tersangka melakukan perbuatan bejatnya buat menguasai ilmu hitam. Semakin banyak menyetubuhi perempuan, maka ilmunya bakal semakin sakti.