Parah! Pria Ini Telanjangi Istrinya dan Menyuruhnya Berdiri Depan Rumah

suami-telanjangi-istri

Seorang istri di Malaysia dipaksa oleh suaminya berdiri tanpa busana di depan rumah mereka di Ketereh, Kelantan setelah keduanya bertengkar hebat. Kejadian suami mempermalukan istrinya didepan rumah mereka tersebut terjadi pada bulan lalu. Laporan The Star, Jumat (15/7/2016), wanita berusia 31 tahun tersebut baru selesai mandi. Namun, tiba-tiba sang suami menghampiri, marah-marah dan merobek pakaiannya.

Pria itu kemudian menyeret istrinya ke halaman rumah. “Saya menempel pada kakinya pada saat itu, memintanya untuk tidak meninggalkan saya dalam keadaan memalukan di luar rumah, tapi dia mengabaikan saya selama 15 menit,” ujar wanita yang sudah memiliki satu anak, yang identitasnya dilindungi oleh pihak kepolisian, dikutip dari Sindonews.com, Sabtu (16/7/2016).

Baca:   Astaga! Wanita ini Akhirnya Bunuh Diri Setelah Video Masturbasinya dengan Botol Bocor di Facebook

Wanita itu merasa dipermalukan ketika para tetangga lewat dan melihatnya dalam kondisi telanjang. Para tetangga, kata dia, takut untuk menolongnya. Selama berkelahi dengan sang suami, wanita itu mengalami luka memar di paha dan lengan. Bagian wajah, terutama dahi juga bengkak akibat dianiaya sang suami yang berusia 50 tahun. Pasangan itu menikah empat tahun lalu. Namun, korban mengaku bahwa suaminya kerap memukulinya.

Baca:   'Senjata' Pria Ini Nyaris Putus Karena Menolak Ajakan Istri Begituan, Begini Kejadiannya

“Saya dipukuli hanya karena saya mengubah namanya di handphone saya dari (nama) suami menjadi (nama) julukannya,” katanya yang telah melaporkan ulah sang suami kepada polisi. Wanita itu juga mengaku, bahwa suaminya menjadi pemarah setelah baru-baru ini memiliki istri baru. Wakil Kepala Polisi Kota Baru, Supt Setapa Yusoff, telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya menerima laporan korban.

Namun, belum ada kejelasan apakah suami korban telah ditangkap atau belum.