Parah! Sumanto tidur saat tampil di TV sebagai bintang tamu

Sumanto

Ada-ada saja tingkah laku Sumanto dalam sebuah acara yang disiarkan live oleh stasiun televisi swasta TV One. Pria yang pernah dihukum penjara akibat memakan mayat seorang nenek di Purbalingga, terlihat pulas tidur di salah satu kursi narasumber pada Senin (21/3/2016). Mungkin dirinya sudah terlalu cape sehingga ia tidak sadar bahwa dirinya sedang ditonton jutaan pasang mata saat itu.

Dirinya saat itu memang diundang oleh TV One untuk menjadi narasumber topik pembahasan terkait adanya boneka action figure yang mengambil model Sumanto sebagai salah satu tokoh penjahat. Seharusnya di acara talkshow itu Sumanto memberi tanggapan tentang dirinya yang dijadikan model boneka mainan tersebut. Namun yang terjadi sungguh di luar dugaan dan bisa jadi hanya satu-satunya di Indonesia hingga saat ini.

Baca:   Sadis! Pak camat tusuk kemaluan istri pakai botol bir, ya robeklah...

Sumanto tidur lelap karena kelelahan di tengah acara perbincangan itu tanpa ada yang berani membangunkannya. Bahkan host acara, Teuku Wisnu pun seperti tidak tega membangunkan pria yang sempat didiagnosa mengalami gangguan jiwa tersebut, dikutip dari laman Sidomi.com, Kamis (23/3/2016). Boneka action figure tokoh kriminal tanah air yang banyak dikenal masyarakat karena kejahatannya yang luar biasa seperti Sumanto, Robot Gedeg, Ryan Jombang, menjadi topik bahasan di acara tersebut.

Baca:   Giliran cewek SMA berjilbab pamer foto hot bersama pacar di facebook

Menjadi kontroversi sebab menurut psikolog, anak-anak tak sewajarnya diberikan mainan dengan tokoh kriminal yang kejahatannya mengerikan. Walau hanya sebatas action figure, namun selayaknya model yang dipakai bukan benar-benar pelaku kriminal yang sudah dihukum dan tidak bisa menjadi contoh yang baik untuk mereka. Sumanto sendiri mengaku tak terima jika dirinya digunakan untuk model boneka action figure buatan Goodguysneverwin dan diciptakan oleh Cipta Croft-Cusworth tersebut.

loading...