Paranormal: Tol Cikopo – Palimanan Angker

tol cikopo-palimanan makan kobran

Baru saja diresmikan oleh Presiden Jokowi, sejumlah kecelakaan sudah terjadi di tol Cikopo – Palimanan (Cipali). Bahkan, dari sekian kecelakaan, beberapa menimbulkan korban jiwa. Terkait dengan sejumlah kecelakaan itu, pendapat-pendapat miring pun muncul. Mulai dari belum siapnya fasilitas penerangan hingga kurangnya rest area untuk istirahat.

Namun, Mbah Mijan, salah satu paranormal di Jakarta mengatakan bahwa tol Cipali memiliki aura mistis. “Ada gelombang angin yang terus berpindah dari tempat satu ke tempat yang lainnya. Ini tidak wajar,” kata Mbah Mijan di Jakarta, dikutip dari Okezone.com, Sabtu 27 Juni 2015. Baca juga [Baru diresmikan Jokowi, Tol Cikopo-Palimanan Sudah 30 Kecelakaan]

Baca:   Wow! Ada Sumur Kembar di Bali Yang digunakan Mandi Telanjang Cari Pesugihan

Menurutnya, gelombang angin itu tidak bisa dilihat dengan mata telanjang, karena banyak dihuni makhluk halus. “Apalagi di Km 90 disitu dulunya adalah pusat kerajaan jin atau makhluk halus dan ini sangat angker,” sambungnya.

Menariknya, di sekitar Km 90 terdapat sebuah batu keramat. Warga menyebutnya Batu Bleneng. Batu yang dikelilingi beberapa makam tersebut tak bisa dihancurkan atau dipindahkan. “Makanya Tol Cipali dibuat berbelok menghindari Batu Bleneng,” ungkapnya.

Baca:   Seekor Hiu Putih Raksasa dimakan Makhluk Misterius...

Dia menyarankan, untuk mengurangi kecelakaan Tol Cipali segera dilakukan ruwatan. “Itu tradisi Jawa dan harus dilakukan, agar tidak banyak lagi jatuh korban. Minimal mengurangi korban lain,” pungkasnya. Setujukah kamu jika sejumlah kecelakaan di tol Cipali karena aura mistis atau memang karena human error?