Patut Dicoba, Ini Tips Cepat Hamil Yang Tidak Banyak diketahui Wanita

tips-cepat-hamil

Banyak sekali wanita diluar sana yang ingin memiliki anak usai menikah, namun harapan itu tak kunjung datang. Sejumlah cara pun ditempuh untuk bisa segera memiliki anak dari hasil pernikahan. Sayang, meskipun sudah mencoba berbagai macam cara dan juga tips, kehamilan pun tak kunjung terjadi. Apakah Anda termasuk yang mengalami masalah ini?

Agar cepat hamil, Anda mungkin perlu memperhatikan satu hal ini. Ketika Anda usai melakukan hubungan intim dengan suami, biasanya muncul keinginan untuk buang air kecil yang kadang tidak tertahankan. Tapi tunggu dulu! Tahan keinginan buang air kecil beberapa saat setelah bersenggama jika Anda ingin cepat hamil.

Baca:   4 Dampak Buruk Asap Rokok Bagi Penampilan Wanita, Anda Masih Berani Merokok

Buang air kecil setelah bersenggama memang baik untuk membersihkan alat kelamin dari kotoran yang masuk akibat proses penetrasi dan mencegah infeksi. Tapi, kemungkinan sperma terbawa keluar ketika buang air kecil telah dikonfirmasi sejumlah ahli. Buang air kecil langsung setelah berhubungan seks dapat mendorong keluar sperma dari tubuh wanita.

Para ahli menyarankan agar wanita sebaiknya menunggu setidaknya 20 menit setelah penetrasi untuk ke kamar mandi. Dengan demikian, sperma akan punya cukup waktu untuk mencapai sel telur dan kesempatan hamil akan besar. Seperti dilansir dari Okezone, Minggu (31/7/2016), beberapa wanita dilaporkan mencoba menahan pipis berjam-jam setelah seks.

Baca:   7 Cara Bikin Miss V Tetap Kencang dan Awet Muda

Ini tidak direkomendasika oleh dokter, karena bagaimanapun kesempatan wanita terkena infeksi kelamin juga tetap besar. Jadi, tunggu kira-kira 20 menit sebelum pergi ke kamar mandi.

loading...