Pejabat terekam CCTV paksa telanjangi wanita di restoran

pejabat-bejat1

Seorang pejabat harusnya mempunyai kelakuan yang baik dan menjadi panutan bagi masyarakat. Tapi, beda dengan pejabat yang satu ini yang justru punya kelakuan bagaikan orang yang tidak berpendidikan. Ia seperti manusia rendahan yang tidak punya akal sehat dan tidak punya rasa malu sedikit pun.

Pejabat di Desa Jiangsu, China itu melakukan aksi tidak terpuji yang bikin heboh YouTube. Pejabat yang tak disebutkan namanya itu melecehkan seorang perempuan yang dia ajak makan di restoran, seperti dilaporkan Shanghaiist, dikutip dari Merdeka.com, Senin (21/9/2015). Awalnya wanita berbaju merah itu masih tertawa ketika digoda oleh sang pejabat mesum.

Baca:   Aneh, Keluarga Ini dapat SMS dari Nenek di Liang Kubur

Tidak diketahui kapan acara makan-makan itu berlangsung, apakah saat jam kerja atau malam hari. Yang jelas, pejabat teras Wilayah Rugao berperut buncit ini memakai baju santai disertai jam tangan mewah berbalut emas. Belakangan wanita itu meronta, berusaha melepaskan diri, tapi bajunya justru disobek-sobek.

Akibat paksaan si pejabat hidung belang, pakaian dalam si perempuan sampai terlihat jelas. Di akhir video, korban separuh telanjang. Rekaman itu memicu kecaman masyarakat, karena sang pejabat berlaku tidak pantas di ruang publik. Belum jelas kapan kejadian ini berlangsung. Namun video kontroversial tersebut mulai tersebar Minggu (20/9/2015).

Baca:   Pria Ini Tinggal 25 Tahun di Gua, Saat diminta Keluarga Pulang Jawabannya Mengejutkan

Komisi Disiplin Partai Wilayah Rugao menyatakan siap menyelidiki keaslian video itu. Pejabat bersangkutan kabarnya telah diberhentikan sementara.