Pelukan Terakhir Dea Mirella Untuk Putranya Yang Meninggal

Dea-Mirella

Penyanyi Dea Mirella harus kehilangan putranya yang baru saja ia lahirkan secara prematur, Kamis 21 April 2016 lalu. Dia pun mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan putranya yang hanya berlangsung singkat. Dalam foto itu, Dea memeluk sang putra untuk terakhir kalinya. “Iya (meninggal), lahir prematur,” ujar manajer Dea, Iko Hafid.

Anak kedua Dea itu sudah diberi nama Radja Amundra Hasby. Sebelum dimakamkan, mantan member Warna itu dan suaminya, Roy Hasby sempat mengambil foto putra mereka. Keduanya tampak memeluk sang buah hati sebagai ucapan perpisahan. Foto itu kemudian diunggah oleh suami Dea melalui akun Instagram @roy_hasby23.

Baca:   Fakta terbaru, Saipul Jamil nonton film porno sebelum cabuli DS

“Kamu tercipta dari doa tanpa syaratku, kamu dan aku adalah kita, karena kita adalah cerita… cerita tanpa syarat yang selalu ada di hatiku sampai aku menghampirimu kelak di surga,” tulis Roy di caption foto mereka, dikutip dari Rimanews.com, Senin (25/4/2016).

Posting-an tersebut membuat netizen ikut berduka. Mereka rata-rata mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya putra Dea.

loading...