Pembantu Mengaku Tidak Membunuh Angeline, Lalu Siapa?

bocah-angeline1

Setelah ditemukan sudah tidak bernyawa, ada kabar mengejutkan datang dari Agus, mantan pembantu ibu angkat Angeline yang kini menjadi tersangka pembunuh Angeline. Dalam pengakuannya kepada polisi, Agus mengaku pernah memperkosa bocah 8 tahun itu sebelum akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa disamping kandang ayam ibu angkatnya.

Hal itu disampaikan oleh Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar. Anggota P2TP2A, Siti Sapurah, mengatakan, Agus mengakui perbuatannya di hadapan penyidik setelah Angeline ditemukan meninggal dunia dan sudah terkubur di pekarangan rumahnya.

Baca:   Wanita Diduga Terkait Pembunuh Kakak Tiri Kim Jong Un Berasal dari Serang

“Ini diakui Agus di hadapan penyidik,” katanya saat mengunjungi Rumah Sakit Sanglah, Denpasar, Bali, dikutip dari Kompas.com, Kamis 11 Juni 2015. Wanita yang sering dipanggil Ipung ini juga menyampaikan bahwa dia sudah melakukan komunikasi dengan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Anak Agung Made Sudana mengenai peristiwa penemuan Angeline dalam keadaan tewas.

Dia juga mengatakan bahwa Agus tidak mengaku membunuh, tetapi hanya bertugas menguburnya. “Tugas Agus diakui mengubur saja. Katanya, ibunya yang melakukan. Dari keterangan awal, Agus hanya mengubur. Ibunya masih belum mengaku, sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan,” tambahnya.

Baca:   Dikira Gay, Ibu Tega Bunuh Anak Balitanya

Dalam kesempatan terpisah, Kapolresta Denpasar Agung Kombes Pol Anak Agung Made Sudana menyebut, Agus melakukan kekerasan seksual terhadap Angeline. Agus lantas membunuh Angeline karena takut ketahuan ibu angkat Angeline. Polisi memeriksa tujuh orang terkait kasus ini. Dari tujuh orang itu, polisi menetapkan Agus sebagai tersangka.