Pemerintahan Jokowi akan dilengserkan militer

prabowo dan jokowi

Diprediksi pemerintahan Jokowi tidak akan lama lagi karena semakin terpuruknya nilai rupiah terhadap dolar Amerika Serikat. Seperti diketahui bahwa nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat saat ini sudah mencapai Rp 14.000 dan ini diprediksi akan terus naik hingga menembus level Rp 15.000. Hal itu disampaikan oleh seniman dan budayawan nyentrik, Sujiwo Tedjo.

Menurut Sujiwo Tedjo, nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat akan semakin terpuruk dalam waktu kurang dari setahun. “Dalam kurun waktu itu, nilai tukar rupiah akan menembus angka Rp 15 ribu per dolar,” kata Sujiwo di Purwakarta, Jawa barat, Sabtu malam, dalam pergelaran Semarak Karnaval Budaya Dunia, dilansir Pojoksatu.id.

Sujiwo menerawang terjadinya alih kepemimpinan dari Presiden Joko Widodo. “Militer kembali mengambil alih kepemimpinan nasional (Presiden), namun orangnya bukan Prabowo.”

Baca:   Jokowi: Hukum Mati Kok diributkan, 18 Ribu Mati Karena Narkoba Pada Diam

Sujiwo mengaku tak pernah merasakan dampak melemahnya rupiah terhadap dolar Amerka. “Relatif saja. Sebab, yang saya pikirkan sekarang hanya rokok dan makan sama sambel saja, itu sudah cukup,” katanya. Sujiwo tak lagi merasakan kesusahan dalam hidupnya lantaran harus membiayai anak-anaknya karena semuanya sudah berumah tangga dan hidup mandiri.

Sujiwo mengaku hanya dia mendengar kata orang soal pelemahan nilai tukar rupiah. “Katanya, gara-gara rupiah jeblok terus banyak rakyat yang mengalami kesusahan. Itu katanya,” ucapnya. Buat Sujiwo, saat ini yang terpenting buat dirinya adalah, “Berkesenian saja. Nggak nyusahin orang.”