Pemutaran Perdana ‘Fast and Furious 7’ diwarnai Tangis Vin Diesel

Fast and Furious 7

Dalam pemutaran perdana film ‘Fast and Furious 7’ Vin Diesel sempat menangis mengenang Paul Wolker. Pemutaran perdana FF7 itu dilakukan di Los Angeles waktu setempat. Dalam pemutaran perdana itu, Vin juga sempat menyampaikan buah pikirannya di depan kru, aktor, dan juga media massa, dan beberapa penonton pilihan.

Tepat didepan layar dengan tulisan Furious 7, pemeran Dominic Toretto tersebut mewakili aktor dan aktris yang lain. Walaupun badan Vin begitu besar dan kekar, namun ternyata dia adalah pria yang lemah lembut, ia bahkan tak kuat menahan tangis ketika mengingat mendiang Paul Walker yang tewas di sela-sela pembuatan film ini.

Baca:   Pusat Pembuatan Film Dewasa Ada di Negara Ini, Alasannya Mencengangkan!

“Ini adalah film yang paling berat yang pernah kujalani. Hal-hal seperti hubungan satu sama lain memang tampak sangat nyata. Saat tragedi mengerikan itu terjadi aku kehilangan temanku, aku kehilangan saudaraku,” kata Vin, dikutip dari Liputan6.com.

Kecelakaan tragis yang menimpa pemeran Brian O`Connor tersebut terjadi di St.Clarita, california. Walker dan Roger Rodas, temannya meninggal setelah menabrak pohon dan terbakar dalam Porsche merah. Vin juga mengucapkan terima kasih dan doa bagi Paul Walker. Kebahagiaannya juga membuatnya berharap pada calon penonton film ini .

Baca:   Bayar Rp 1,5 Juta, Penonton Mahabharata Hanya Lihat "Layar Tancap"

“Terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga ini. Terima kasih telah mempercayakan kepada kami. Anda tahu apa yang paling penting dalam hidup dan kami membuat film ini dari dalam hati. Ini adalah hadiah untuk kalian semua, terutama untuk saudaraku (Paul Walker),” pungkasnya.