Penampakan hantu berhasil tertangkap kamera saat malam Halloween

penampakan-hantu

Apa kamu termasuk orang yang percaya adanya hantu? Soal percaya atau tidak, itu tergantung keyakinan masing-masing. Tapi apapun alasannya, hantu selalu menjadi topik hangat tidak ada habisnya untuk diperbincangkan. Bahkan, demi membuktikan adanya hantu, para peneliti hantu dan paranormal rela datang ke kuburan untuk mencari adanya penampakan hantu.

Seperti yang dilakukan oleh peneliti dan paranormal hantu di Sydney, Australia, mengatakan telah menangkap adanya penampakan hantu pada malam Halloween. Saat peneliti itu sedang berada di gereja yang berusia 175 tahun, mereka mendengar suara rengekan. Mereka mengambil gambar di sekitar pemakaman St Bartholomew di barat Sydney dan ketika gambar itu di teliti lebih lanjut, mereka melihat sebuah ‘anomali’ yang mereka percayai adalah pengunjung dari akhirat.

Baca:   Anonymous: Perang Dunia III Sudah di Ambang Pintu, Ini Penyebab Utamanya

Gereja yang dibangun pada 1841 dan dihancurkan oleh api pada 1989 itu telah lama diyakini berhantu. “Kami pikir itu laki-laki, dia memiliki lengan dan kaki dan bergerak ke arah kami,” ungkap pemimpin penelitian Kelly Ryan, seperti dikutip Mirror, Jumat (18/12/2015). Sejarawan lokal Hazel Maggan mengatakan, kelompok pramuka sering diikuti oleh pria pendek yang dipercaya adalah Thomas James Willis alias Penrith Jockey.

Baca:   Berikan Sensasi Bagi Pelanggan, Rumah Bordir Ini Sediakan Wanita Bersuami

Ada juga yang pernah melihat seorang gadis berjalan yang sangat mirip dengan deskripsi Emily, yang meninggal pada 1963. Nah, apakah kamu sendiri bahwa hasil temuan para peneliti hantu ini benar adanya? Silahkan jawab dan simpulkan sendiri, ya.