Pendarahan Hebat Setiap Haid, Wanita Cantik Ini Bikin Dokter Terkejut Saat Periksa Bagian Intimnya

wanita bervagina dua

Alami kesakitan saat melakukan hubungan intim dengan kekasihnya, wanita ini memeriksakan kondisi organ intimnya ke dokter, hasilnya pun diluar perkiraan. Kejadian tak terduga dimulai ketika seorang wanita bernama Hazel Jones sedang bersama dengan kekasihnya di rumah.

Saat sedang melakukan hubungan intim, Hazel merasa kesakitan pada ‘Miss V’. Pacarnya pun mengatakan bahwa ada yang berbeda dengan bentuk dari Miss V-nya. Selain itu pula, setiap harinya Hazel kerap kali merasakan sakit dan keram. Apa lagi saat sedang menstruasi.

Baca:   Remaja Yang Kepalanya Terbalik 180 Derajat Akhirnya Meninggal Dunia

Dokter pun terkejut ketika memeriksa kondisi wanita ini. Menurut Dokter Hazel memiliki dua set Miss V, dua rahim dan empat ovarium. Kondisi yang dialami ini dinamakan “didelphys rahim”. Itu merupakan kondisi yang sangat langka. Dokter pun memberikan akan dilakukan operasi untuk menghilangkan salah satu dari Miss V yang dimilikinya.

Tapi keputusan yang diambil oleh wanita ini sangat mengejutkan. Dia membiarkan kedua alat kelaminnya itu tetap menempel pada tubuhnya. Hazel merasa nyaman dengan kondisi tersebut. Sepanjang itu, hubungan intim yang dilakukannya tak lagi sakit.

Baca:   Terkubur belasan tahun, 3 jenazah di Bogor tetap utuh

Walau begitu, Hazel memahami bagaiman harus menjadi kondisi tubuhnya. Sebab dia pun berpikiran untuk memiliki seorang anak. “Jika saya hamil, saya harus sangat ingat tidak hamil di sisi yang lain,” kata Hazel. Kondisi ini sempat mencuat ke hadapan publik. Hazel pun menjadi terkenal kala itu.

Sampai-sampai sebuah industri film porno menawarkannya menjadi pemain. Tapi Hazel bersikeras menolak tawaran itu dan tidak akan bermain dalam film dewasa. “Jika ada wanita yang ingin melihat aku sangat senang menunjukkannya, aku tidak malu memperlihatkan kondisi ini,” ujarnya.

loading...