Pengacara Jessica curiga ada asuransi jutaan dolar AS untuk kematian Mirna

jessica-Kumala-Wongso

Kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibowo, menganggap bahwa kliennya menjadi kambing hitam atas kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Menurutnya, tidak menutup kemungkinan, ada orang lain yang membunuh Mirna, dan mempertanyakan mengapa hanya Jessica yang dijadikan tersangka. “Mengapa yang disangka Jessica terus? Padahal, tidak menutup kemungkinan, ada orang lain selain Jessica,” ujarnya saat dihubungi, Kamis (4/3/2016).

Baca:   Emosi Meledak, Ahok Luapkan Kemarahan Kepada Wartawan

Yudi menambahkan, dirinya menduga bahwa Mirna tewas lantaran ada penyakit lain, bukan karena dibunuh. “Saya curiga ada asuransi jiwa atas nama Wayan Mirna dengan jumlah besar di luar negeri. Kalau motif dibunuh, maka dapat asuransi 5 juta dollar AS,” tambahnya, dikutip dari Kompas.com, Jumat 4/3/2016. Yudi menjelaskan, jika Mirna tewas karena meminum kopi yang mengandung sianida, maka prosesnya akan cepat. Namun, menurut dia, Mirna faktanya meninggal selang waktu dua jam.

Baca:   Wow! PSK Asal Maroko di Puncak Banting Harga, Ini Tarifnya...

“Kalau sianida diminum pukul 16.00, matinya Mirna pukul 18.00 WIB. Kalau racun sianida tidak selama itu. Pasti dia ada sakit yang lain,” ucapnya. Pengusutan kasus Mirna sudah berjalan sejak 6 Januari 2016 lalu, ketika polisi mendapat laporan mengenai adanya perempuan yang meninggal dunia usai meminum kopi vietnam di Kafe Olivier, Mal Grand Indonesia. Perempuan itu belakangan diketahui meninggal secara tak wajar.

Baca:   Dukung lokalisasi, Ahok: Saya tidak pernah bilang ada penggusuran Alexis
loading...