Pengacara sebut Nikita Mirzani masih gunakan bra dan CD saat ditangkap

Nikita-Mirzani

Wanita diduga Nikita Mirzani bersama finalis Miss Indonesia Puty Revita diciduk oleh Bareskrim Polri dalam keadaan setengah telanjang. Selain menangkap artis dan finalis Miss Indonesia itu, anggota Bareskrim juga menangkap F dan O yang diduga sebagai mucikari yang menjual kedua wanita cantik tersebut di sebuah hotel mewah di Jakarta setelah terlebih dahulu melakukan pengintaian.

Petrus Bala Pattyona, yang merupakan kuasa hukum Nikita Mirzani, menampik tuduhan yang mengatakan bahwa Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, menjadi pemuas nafsu pria hidung belang. Menurut Petrus, kedatangan Niki di salah satu hotel mewah di sekitar HI adalah dengan tujuan bertemu dengan rekan bisnisnya yang disebut bernama Cici.

Baca:   24 Foto Bugil Kelly Brook Kembali Bocor di Dunia Maya

Petrus membenarkan, saat tim Bareskrim Polri menggerebek kamar yang ditempati Niki, bintang film ‘Comic 8’ itu dalam kondisi telanjang, hanya mengenakan bra dan celana dalam. “Karena saat itu Niki sedang ganti baju. Tidak sampai bugil. Dia habis beli baju baru. Ganti dikamar Tau-tau ada rombongan polisi datang,” ujar Petrus di Gedung Bareskrim, dikutip dari Rimanews.com, Jumat (11/12/2015).

Baca:   Marak di China, Rentenir Minta Foto Bugil Sebagai Jaminan Utang

Saat digerebek hanya dengan mengenakan celana dalam dan bra, Niki hanya pasrah. “Dia tidak punya kemampuan melawan,” ujar Petrus. Kedatangan Niki ke Hotel itu, sambung Petrus, dilakukan untuk membicarakan mengenai job yang akan diberikan kepada Niki. “Ke hotel itu untuk ketemu cici dalam rangka untuk job lalu ternyata baru masuk ditangkap. Dia ga tau kejadiannya apa apa yg tejadi. Cici juga membatalkan pertemuan itu,” ungkap Petrus.