Pengakuan Amy Schumer telah tidur dengan puluhan pria

Amy-Schumer

Artis Amy Schumer baru saja merilis film komedi terbarunya berjudul Trainwreck. Namun, yang menarik adalah pengakuan jujur Amy dalam film komedi romantis tersebut yang mengungkapkan bahwa ia menggunakan pengalaman pribadinya untuk urusan cinta dan seks dalam film tersebut. Mmm…jadi semakin penasaran kan seperti apa cerita film ini?

Menurut Amy, humor dan seks sejalan tapi tidak semua orang memikirkannya. Padahal menurut Amy, banyak hal lucu yang terjadi ketika melakukan hubungan seks. “Seks dan humor sangat sejalan. Kebanyakan orang tak memikirkannya, tapi banyak hal lucu yang terjadi saat melakukan hubungan seks, setidaknya saat saya melakukannya,” ujarnya kepada majalah Glamour.

Baca:   Usia Tragedi Miss V, Giliran Payudara Bella Yang Nyembul Keluar

“Saya mungkin telah tidur dengan puluhan pria, lima diantaranya biasa saja. Yang lain sangat menyenangkan, saya mengalami hal-hal aneh.. Saya menggunakan pengalaman pribadi untuk menciptakan adegan-adegan lucu. Cerita terbagus berasal dari pengalaman pribadi,” lanjutnya, dikutip dari Liputan6.com, Sabtu 22 Agustus 2015.

Namun jangan berpikir kalau film ‘Trainwreck’ hanya berkisah tentang cinta dan seks. Film besutan sutradara Judd Apatow ini juga mengangkat pengalaman hubungan Amy Schumer dengan keluarga, dengan ayah dan saudara perempuannya. Amy Schumer merupakan seorang komedian stand-up, penulis, produser, sutradara dan aktris Amerika Serikat kelahiran 1 Juni 1981.

loading...