Pengakuan Blak-Blakan Rinada Terkait Foto Mesum PNS Pemkot Bandung

foto mesum pns pemkot bandung

Setelah foto mesum dirinya ramai didunia maya menggunakan seragam PNS Pemkot Bandung, Rinada kini akhirnya mulai berani bicara didepan publik. Ia pun mengaku sangat menyesal atas beredarnya foto bugil dirinya bersama mantan suaminya bernama Yurel. Dengan blak-blakan, Rinada mengatakan bahwa beredarnya adegan panas dirinya tersebut karena kesalahan mantan suaminya.

Rinada mengatakan bahwa mantan suaminya itu memiliki kelainan seks. Hal itu berkaitan dengan adanya rekaman adegan intim mereka yang beredar luas didunia maya. Rinada juga sangat menyesal atas apa yang sudah dilakukan mantan suaminya dan telah mencoreng nama baik PNS Pemkot Bandung. Sebelumnya, ramai beredar foto-foto adegan mesum Rinada dengan mantan suaminya, Yurel didunia maya.

Akibat foto mesum tersebut, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil merasa geram dan telah mencoreng nama baik Kota Bandung. Namun, akhirnya mereka pun dimaafkan oleh Kang Emil setelah mengikuti proses penyidikan dari Mapolrestabes Bandung dan membuat permohonan maaf melalui media. Menurut Rinada, Yurel merupakan sosok yang kelainan dalam hubungan seks.

“Punya kelainan, dia enggak normal, saya diikat-ikat dilakban, lalu direkam,” ujar Rinada dikutip dari Merdeka.com, Rabu 19/9/2014. Rinada juga mengaku bahwa ia hanya melakukan adegan seks dengan mantan suaminya, Yurel, hanya sekali saja. “Cuma itu doang sekali pakai yang baju PNS, habis itu enggak pernah lagi buat,” ucapnya. “Aku enggak suka, enggak pernah nonton hasilnya, malah baru lihat di internet kaget,” lanjutnya.

Akibat beredarnya foto mesum dirinya, Rinada pun mengaku merasa malu dan juga syok. Ia pun mengaku bahwa saat adegan seks itu direkam menggunakan handycam, ia mengaku dipaksa. Bahkan alat-alat yang digunakan untuk melakukan adegan itu disediakan sendiri oleh Yurel, mantan suaminya.

“Pertama tahu dikasih tahu temen lewat BBM. Dia tanya, Rinada ini kamu bukan? Waktu dikasih tahu pertama biasa. Tapi waktu yang tanya kedua aku langsung syok dan hubungi Yurel,” tutur Rinada. Terkait dengan seragam PNS Pemkot Bandung, Rinada mengatakan bahwa dirinya bersama mantan suami pernah tergabung dalam sebuah band yang sering tampil di berbagai instansi.

Lebih lanjut Rinda mengatakan bahwa saat mereka tampil disebuah acara, mereka selalu menggunakan seragam tematik sesuai dengan permintaan pihak pengundang. “Ada HUT Kodam kita pakai baju TNI, HUT Polri pakai baju polisi, kenapa pakai seragam karena ada acara HUT Bandung, dia sarankan pake baju PNS. Aku pikir oke-oke saja. Dia menjahit empat harian dari mulai bikin ide, dia suruh aku coba, maka ada foto dua season kan?” jelas Rinada.

Rinada juga mengatakan bahwa bahwa ada dua versi foto yang beredar di dunia maya. Yang pertama di mobil dan yang kedua dirumah. “Pertama di mobil, itu siang, dia suruh aku pake baju itu, keesokan harinya sama-sama di rumah, terus kejadian di rumahnya.” lanjut Rinada. “Aku enggak kepikiran sampai foto adegan itu, dia dari rumah itu sudah direncanakan alat-alatnya, lakban, kamera, dia jahatlah,” ujar Rinada dengan raut wajah sedih.

Rinada pun tak habis pikir kenapa mantan suaminya, Yurel tega menyebar foto panas mereka. Rinada menduga bahwa beredarnya foto panas dirinya karena mantan suaminya itu merasa sakit hati karena pernikahan mereka bubar ditengah jalan. Sebelum menikah dengan Yurel, Rinada adalah mantan istri Andika, personel band The Titans.

Setelah bercerai dengan Andika, Rinada kemudian dekat dengan Yurel. Karena memiliki hasrat yang sama tentang musik, Rinada dan Yurel akhirnya membuat grup band yang sering tampil di berbagai acara. “Kita bentuk band, saya produserin, cari gitaris, dia sendiri saya sendiri, terus kita nikah. Sambil jalan aja,” kata Rinada.

Setelah menikah untuk kedua kalinya, kehidupan rumah tangga Rinada pun tidak bertahan lama. Ia bahkan dikabarkan mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Rinada juga mengatakan bahwa ia sempat meminta kepada Yurel mengenai CD rekaman adegan panas mereka, namun Yurel menolak memberikannya. “Setahuku rekaman itu sudah tidak ada, sejak kejadian saling pukul dia berusaha untuk tidak kasih rekaman,” ujarnya.

loading...