Pengakuan Mengejutkan Elma Theana, Penah Nikmati Aspat Yang Ternyata Sabu di Padepokan Aa Gatot

Elma Theana

Elma Theana membuat pengakuan yang sangat mengejutkan. Secara tidak langsung Elma Theana mengatakan bahwa dirinya pernah menikmati sabu yang disebut aspat atau makanan jin oleh pengikut Gatot Brajamusti. Namun, sepengetahuannya, benda itu adalah aspat, makanan jin, yang bisa ditemuinya di Padepokan Brajamusti milik Gatot.

“Kalau dari awal saya dicekokoin sabu, saya enggak mau. Dulu kan dibilangnya aspat. Memang makanan jin, waktu itu ceritanya dia mau mengajarkan gimana jin bisa menyatu dengan manusia untuk sama-sama belajar. Dia menyampaikan dengan ayat. Dia itu penguasa jin, jadi jin dan manusia dipesatukan biar saling belajar,” kata Elma saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca:   5 Video ciuman mesra artis Indonesia yang bikin mupeng

Saat mengkonsumsi aspat, Elma tak berpikir itu adalah hal yang aneh. Sebab, ia pernah mendengar orang membakar menyan untuk bertemu dengan jin. Pola pikir inilah yang dinilai Elma sebuah kewajaran, demikian dilansir oleh tabloidnova.com.

“Karena semua, namanya aspat bukan sesuatu yang harus disembunyikan di sana. Kita memang diberikan. Kalau orang kan suka dzikir dibakarin menyan, saya pikirnya gitu saja. Kalau ditanya bodoh, ya, bodoh banget. Saya enggak tahu itu, banyak sih yang negatif-negatif kepada saya. Bodoh banget 9 tahun enggak tahu. Kita enggak bisa menyalahkan karena di sana kita enggak normal,” ungkap Elma.

Baca:   Nikita Mirzani sebut Samuel Rizal sebagai pria yang paling berharga

Elma mengaku, baru sekali mengkonsumsi aspat alias sabu. Namun, ditekankan Elma, kala itu ia tak memahami jika aspat adalah zat narkotika sabu. “Kalau untuk saya, cuma satu kali. Kalau kita dipakain saya ya cuma sekali hanya satu. Enggak terus menerus. Memang enggak diperuntukan nyabu,” aku Elma lagi.

loading...