Pengakuan mengejutkan Nania Idol Murtad gara-gara lihat wajah ganteng

Nania-Idol

Nania Idol membuat pengakuan yang mengejutkan banyak orang. Wanita bernama lengkap Nania Kurniawati Yusuf itu masuk Kristen gara-gara melihat wajah ganteng. Sebelumnya, Nania beragama dan pindah ke Kristen setelah melihat wajah ganteng usai Shalat tahajud. Nania Idol sudah dua tahun memeluk agama Kristen. Peringkat 3 Indonesian I ini menceritakan pengalamannya masuk agama Kristen. Idol mengaku masuk Kristen karena mendapat hidayah dari Tuhan.

Nania mengatakan, ketika masih memeluk Islam, dia termasuk orang yang taat beribadah. “Semua ibadah dia lakukan, seperti ibadah 5 waktu, 10 waktu, sunnah tidak sunnah, wajib tidak wajib, semua saya kerjakan,” ujar Nania Idol. Suatu malam, Nania Idol membuka Alkitab milik seorang temannya yang ketinggalan rumahnya. Di Alkitab itu, dia menemukan tulisan ‘kita patut percaya bahwa Yesus benar-benar ada.’ Setelah membaca Alkitab tersebut, Nania tidur jam 11, lalu bangun jam 1 malam untuk melaksanakan ibadah shalat tahajud.

Baca:   Wanita Ini Bersetubuh Dengan Anjing dan Merekamnya

“Ketika saya shalat tahajud, waktu itu rasanya beda, karena saya ngerasa ada yang aneh. Saya ngga biasanya berdoa yang benar-benar mikir dengan apa yang saya lakukan tadi sebelum tidur,” tambah Nania.

“Saya merasa terganggu dengan tulisan di Alkitab yang saya baca sebelum tidur bahwa kita patut percaya bahwa Yesus benar-benar ada. Dan sampai hari ini dan detik ini, saya cari tulisan itu di Alkitab, ngga ada,” imbuhnya, dikutip dari Pojoksatu.id, Kamis 3/3/2016.

Baca:   Dipaksa Pacar Mesum diatas Mobil, Penyanyi Dangdut Ini Lapor Polisi

“Saya berdoa di shalat tahajud saya, saya bilang, ya Allah kalau seandainya Yesus itu benar-benar ada, tolong tunjukkan kepada saya,” tambah Nania Idol.

Setelah berdoa, Nania tidur lagi, dan bangun kembali pada pukul 02:00. Saat itu, pintu kamar Nania diketok 3 kali. Nania pun terbangun. Tiba-tiba Nania melihat ada cahaya di tembok kamarnya. Dari cahaya itu muncul sosok wajah sangat ganteng yang tidak pernah dia kenal sebelumnya. “Biasa perempuan, yang saya tahu hanya ganteng banget. Dan juga matanya benar-enar bikin saya nyaman. Dan lebih heran lagi, dia senyum sama saya,” tandas Nania. Nania kemudian menceritakan pengalaman itu kepada temannya, lalu disarankan untuk masuk Kristen. Sebab, mimpinya itu merupakan hidayah dari Tuhan.

Baca:   5 Bukti Betapa Kejamnya Boko Haram Pada Perempuan dan Anak-Anak

“Saya cerita ke teman dan dia hanya bilang, ‘Nan! sekarang kamu waktunya melayani Tuhan. Caranya melayani Tuhan seperti apa, saya ngga tahu. Kamu punya suara dan talenta luar biasa dari tuhan. Pergunakan itu semaksimal mungkin,” tandas Nania.

loading...