Pengakuan Mengejutkan Wanita ini Usai Bercinta, Pasangannya Ternyata…

bercinta

Pengakuan mengejutkan seorang wanita dari Nigeria usai bercinta dengan pasangannya. Wanita muda yang identitasnya dirahasiakan itu mengaku selalu mengalami tindak kekerasan setiap kali bercinta. Dilansir dari situs tribunnews.com, Senin (19/9/2016), pengakuan wanita ini disampaikan ke seorang ahli percintaan, Joro Olomufin.

Dia berkirim email beberapa waktu lalu, kemudian pengakuan wanita ini disebarkan melalu media sosial. Netizen pun terhenyak dengan pengakuan gadis tersebut. Wanita ini mengaku dicekik, dipukul oleh pasangannya hingga membuat tubuhnya cedera. Dua bulan lalu, dia bahkan harus dirawat karena tindak kekerasan tersebut.

Baca:   Mengerikan! Kota Bangladesh dikepung Banjir Darah, Apa Yang Terjadi?

Meski demikian, wanita ini berusaha setia. Dia tetap ingin berada di samping kekasihnya, dan kini membutuhkan cara untuk menghentikan perlakuan kasar dari kekasihnya tersebut. Berikut petikannya:

“Hai Joro, …
Tolong saya butuh bantuan untuk kekasih saya. Dia mencintaiku. Aku tahu dia mencintaiku benar. Aku mencintainya juga.Tetapi ketika kita bersama, kami hubungan yang menakutkan. Saat dia akan keluar, dia mulai membuat kekerasan dan mulai mencoba mencekik saya.Setelah itu dia berhenti dan mulai meminta maaf. Dia bilang dia tidak bisa mengendalikannya. 2 bulan yang lalu, dia melakukannya lagi dan aku pingsan. Aku berada rumah sakit selama sehari. Aku tak berdaya. Aku mencintainya Joro.

Aku memiliki beberapa bekas luka dan di leher saya sekarang. Harap dapat Anda membantu kami? Anda dapat bertemu dengan kami?Aku mencintainya dan saya akan berada di sisinya. Anda juga dapat berbagi. Harap memberitahu kami.”

Lalu, apa jawaban pakar ini? Dia meminta data yang lebih detail terkait kekasihnya tersebut. Dia berjanji akan membantunya.

Baca:   Tragis! Selingkuh, Kakek dan Nenek Tewas Bugil dan Alat Vital Hilang
loading...