Pengakuan Wanita Brebes Pernah disetubuhi 47 Pria Dalam Sehari

PSK asal Dolly

Cerita pilu bisnis esek-esek kembali muncul ke permukaan. Seorang pekerja seks komersial (PSK) di Gombong Kebumen Jawa Tengah (Jateng) mengaku pernah melayani 47 pria dalam sehari semalam hanya untuk menyambung hidup. “Saya pernah juga melayani 47 tamu. Bukan dalam seminggu, tapi dalam sehari,” kata perempuan bertubuh mungil itu dengan suara lirih menjawab pertanyaan petugas usai terjaring razia Polsek Gombong.

Perempuan yang saat diciduk polisi tengah membawa 10 kondom tersegel dan sebungkus pelumas itu mengaku rata-rata setiap malam melayani 5-6 lelaki hidung belang. “Rata-rata memang 5-6 orang pak,” imbuh perempuan yang mengaku berasal dari kawasan pedesaan Brebes itu. Dirinya pun terpaksa berpindah-pindah lokasi mangkal karena tak mampu membayar jatah germo yang biasa menjaga kawasan lokalisasi.

Baca:   Remaja Menganggap "Sexting" Sebagai Hal Wajar

Tempat dirinya melayani para lelaki hidung belang pun berpindah-pindah, mulai dari kamar hotel, rumah, hingga kamar kos si klien. PSK yang ditangkap tengah menjajakan cinta di selatan Stasiun Gombong itu mengaku sampai saat ini masih terus berbohong tentang profesi yang terpaksa dipilihnya itu kepada pihak keluarganya di Brebes.

“Saya hampir setahun beroperasi di sini. Dulu pamit sama orangtua sih buat kerja di toko. Tapi sampai Gombong ya begini ini profesi saya,” tutur dia masih dengan nada lirih, dilansir laman Humas Polsek Gombong, dikutip dari Rimanews.com, Senin (30/05/2016).