Pengakuan Wanita Hamil asal Tiongkok Ini Bikin Geger Dunia Medis, 17 Bulan Hamil Tapi Belum Juga Melahirkan Karena…

wanita hamil 17 bulan
Umumnya wanita hamil mengandung bayi selama 9 bulan sebelum akhirnya melahirkan. Namun pengakuan wanita asal provinsi Hunan, Tiongkok, bernama Wang Xi bikin tim medis tidak percaya. Wang Xi mengaku bahwa dirinya sudah mengandung selama 17 bulan, namun hingga bulan ke 17 itu, dirinya belum juga melahirkan.

Wang Xi yang tetap memperjuangkan kandungannya itu pun terus bersabar setelah tim medis tak memperbolehkan dirinya untuk melahirkan secara operasi lantaran bayinya masih sehat. “Dokter minta saya bersabar. Bayi saya masih selamat dan sehat dalam kandungan ini,” kata Wang Xi.

Baca:   Mengerikan, ABG Siksa Sahabatnya Hingga Nyaris Tewas Karena Rasa Cemburu

Sebelumnya , dokter memperkirakan bayinya lahir pada November 2015. Namun ternyata , kehamilannya telah melewati perkiraan dokter. Wang Xi kemudian kembali ke rumah dengan kondisi perut yang terus membesar. Dan sejak itu pula , Wang Xi harus bolak balik rumah sakit guna memeriksakan kandungannya.

“Sudah 30 kali pemeriksaan dengan biaya sekitar 10,000 yuan (sekitar Rp 20 juta), tapi bayi dalam kandungan saya tetap tidak bisa dilahirkan. Saya dan suami sudah tidak sabar,” aku Wang Xi. Sudah berulang kali Wang meminta dokter untuk mengoperasinya agar bisa melahirkan secara caesar. Namun permintaan itu di tolak. Bahkan tak ada satupun dokter yang berani mengoperasi kandungannya.

Baca:   Agar Dagangan Laku, Wanita Ini Rela Bugil ditengah Pasar

“Dokter menolak permintaan saya karena, katanya, bayi dalam kandungan saya masih belum matang,” kata Wang Xi. Dibalik kondisi kehamilannya yang tidak normal itu, Wang Xi kini menjadi wanita pemegang rekor dengan masa kehamilan paling lama, yakni 17 bulan. Meskipun begitu, hingga saat ini dokter belum bisa menemukan apa penyebab Wang Xi bisa hamil selama itu.