Pengantin Pria Tutut Istri Rp 270 juta Karena Tidak Cantik

pengantin

Peristiwa berikut mungkin bisa menjadi pelajaran bagi pasar lelaki agar tidak selalu melihat wanita hanya dari kecantikan wajah saja. Karena kalau tidak, maka kamu akan kecewa seperti pria yang satu ini. Ya, seorang pria di Aljazair menuntut pasangannya setelah usia menikah sehari sebelumnya yang dihadiri sanak saudara.

Pengantin pria menuntut pengantin wanita karena merasa ditipu setelah melihat wajah istrinya yang dia rasa tidak secantik seperti sebelum menikah. Pasalnya, setelah sang istri membersihkan riasan, tampaklah wajah alamiahnya. Tidak puas dengan apa yang dia lihat, sang suami pun mengajukan tuntutan. Tak tanggung-tanggung, pria yang tak disebutkan namanya tersebut menuntut 20.000 dollar AS atau setara Rp 270 juta kepada pihak istri.

Baca:   Suami Istri Kakek 63 Tahun dan Gadis 18 Tahun dari Bone Pamer Kemesraan Saat Belanja di Mal

Dalam persidangan, pria ini berkata, dia luar biasa terkejut saat bangun pada pagi hari dan menemukan bahwa istrinya tampak sangat berbeda dan dia tidak mengenalinya. Mirisnya lagi, saat bersaksi, pria itu bahkan mendeskripsikan rasa terkejutnya. Dia mengira wanita yang berbaring di sebelahnya adalah maling yang ingin mencuri di apartmennya. dikutip dari Kompas.com, Jumat 7 Agustus 2015.

Baca:   Hebat! TNI Puncaki Kejuaraan Menembak di Australia

Surat kabar North African Arab menuliskan, “Pengantin pria mengatakan kepada hakim bahwa dia tak mengenali istrinya sama sekali seusai sang istri menghapus make up di wajahnya. Dia berkata merasa diperdaya oleh sang istri karena wajahnya penuh riasan sebelum mereka menikah. Wajah istrinya sangat cantik dan menarik sebelum menikah, tapi sangat berbeda seusai rias wajahnya dihapus pada pagi hari.”

Pengantin pria mengatakan kepada hakim di pengadilan bahwa tuntutan sebesar 20.000 dollar AS ditujukan sebagai pertanggungjawaban psikologis yang dideritanya. Tak dijelaskan apa tindakan yang diambil oleh pengantin wanita yang dituntut oleh suaminya tersebut. Kasus aneh ini bukan yang pertama kali terjadi. Pada bulan November tahun lalu, seorang pria dari Arab Saudi menceraikan istrinya pada malam pernikahan, setelah ia kaget melihat wajah istrinya untuk pertama kali.

Baca:   Ruhut ejek Fahri: Mulutmu harimau mu, mulutmu yang menerkammu sendiri

Pasangan itu sepakat untuk menikah tanpa bertemu satu sama lain sebelum pernikahan. Pengantin pria itu lantas dihujat banyak orang di media sosial karena dianggap tidak bertanggung jawab karena menolak istri yang dia nikahi.

loading...