Pengacara RA: Artis TM hanya mau layani pria hidung belang di hotel mewah

prostitusi-artis

Artis TM yang selama ini jadi perbincangan karena terjerat kasus prostitusi online ternyata jadi salah satu anak buah mucikari RA (Robby Abbas) yang agresif berburu pelanggan. Saking agresifnya, TM selalu meminta dicarikan pelanggan setiap minggunya, apa lagi jika dirinya sedang memiliki cukup banyak waktu luang karena tidak syuting.

“Every week, selalu dikontak bahasanya ‘Beb aku nggak syuting tolong cariin,” kata kuasa hukum Robbu, Pieter Ell, seperti dikutip dari detikHOT. “Ya Senin atau Kamis nggak tentu, setiap minggu, dia agresif, selalu minta tolong carikan.”

Baca:   5 Seleb Ini Nikah Muda Tapi Tetap Awet Hingga Kini

Bagi pemilik uang, untuk bisa menikmati tubuh TM, bukanlah perkara sulit. Ya, walaupun TM tetap saja punya persyaratan khusus harus dipenuhi oleh pelanggan yang ingin ‘bermain’ dengannya. Menurut pengacara RA, Pieter, salah satu syarat yang selalu diajukan oleh TM adalah, dirinya tidak mau ‘main’ ditempat murahan. TM hanya mau melayani pelanggan di hotel berbintang alias hotel mewah.

Baca:   Pakar telematika: Foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu bukan rekayasa

“Ada permintaan khusus, nggak mungkin hotel melati,” kata Pieter. Seperti yang diketahui, TM hanyalah satu dari sekian banyak artis yang memiliki profesi sampingan di bisnis prostitusi. Selain TM, ada pula artis berinisial AA dan SB yang belakangan ini nama-nama asli mereka sudah diketahui oleh masyarakat luas.

Tarif masing-masing artis untuk sekali kencan bervariasi, namun yang pasti puluhan juta rupiah. TM sendiri kabarnya mematok harga 25 juta untuk sekali kencan, 20 juta untuk dirinya sendiri dan 5 juta masuk ke kantong sang mucikari, RA itu sendiri.

loading...