Penghuni Apartemen Benarkan Adik Nagita Slavina Labrak Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting?

raffi-ayu

Raffi Ahmad kembali diterpa isu tidak sedap sedang selingkuh dengan Ayu Ting Ting di sebuah apartemen. Sebenarnya kabar perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting sudah lama terdengar. Namun, kali ini kabar perselingkuhan itu kembali mencuat setelah sebuah kabar beredar mengatakan bahwa perselingkuhan itu diketahui langsung oleh adik Nagita Slavina, Caca Tengker.

Caca Tengker memergoki perselingkuhan antara kaka iparnya tersebut dengan pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ ini dari apartemen yang kemudian Raffi Ahmad masuk ke dalam sebuah mobil mini cooper yang di sinyalir milik Ayu Ting Ting. Karena merasa kesal ternyata kakanya di khianati oleh suaminya sendiri, Caca tengker pun melabrak Raffi Ahmad dengan menyetop langkah kakinya dan melarang Raffi Ahmad berpergian dengan ibunda Bilqis dengan nada yang sedikit keras.

Baca:   Nikita Mirzani sebut Samuel Rizal sebagai pria yang paling berharga

Namun ternyata perkataan dari Caca tidak di tanggapi sama sekali oleh Raffi Ahmad dan akhirnya Caca di dorong oleh Raffi Ahmad dan mereka berdua pergi begitu saja menggunakan mobil mini cooper tersebut. Kabar kepergoknya Raffi Ahmad berselingkuh dengan Ayu Ting Ting di apartemen tersebut semakin mencuat, akhirnya awak media memutuskan untuk mencari informasi kepada Raffi Ahmad langsung, namun sayangnya Raffi Ahmad menampik semua kabar tersebut.

“Ada-ada aja lo. Orang semalam syuting Super Deal sampai jam dua. Lo tanya aja Gigi orang semalam ditemani dia,” bantah Raffi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Kamis (15/9/2016) pagi. Namun tampikan dari Raffi Ahmad yang menuturkan bahwa dirinya tidak di situ pada saat kejadian tersebut, tidak di benarkan oleh salah satu penghuni apartemen tersebut yang memberikan sebuah informasi yang membenarkan adanya kejadian bahwa Caca tengker memergoki perselingkuhan Raffi dan Ayu.

Baca:   Pelukan Terakhir Dea Mirella Untuk Putranya Yang Meninggal

wanita yang tidak mau disebutkan indentitas jelasnya ini memang mendengar sebuah keributan, dan kabar tersebut tersebar luas dari mulut ke mulut. “Saya dapat info dari teman saya demikian (ada keributan). Saya tidak melihat langsung sih, cuma dapat cerita saja. Katanya ada ribut-ribut gitu. Kata temen saya iya dia artis (Raffi),” kata sang sumber saat ditemui di Capital Residence, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis malam.