Penjelasan Ayu Ting Ting Soal Adegan Pelukan Mesra di TV

Ayu-Ting-Ting

Belakangan ini sejumlah netizen memprotes kedekatan Ayu Ting Tiang dan Raffi Ahmad di layar TV. Banyak netizen yang tidak setuju Ayu Ting Tiang dan Raffi Ahmad terlalu dekat karena Raffi dinilai sudah punya istri dan dinilai tidak mendidik dengan tampil mesra dengan wanita lain yang bukan istrinya. Bahkan, seorang netizen membuat petisi online di Change.org untuk melayangkan protesnya terhadap Ayu dan Raffi.

Baca:   Foto Prilly Latuconsina Tidur di Pangkuan Aliando

Menanggapi kabar tersebut, Raffi telah menjelaskan bahwa ia dan Ayu tak memiliki hubungan apa-apa serta hanya sekedar berteman. Kini tampaknya Ayu Ting Ting juga tak mau berdiam diri. Pelantun hits “Sambalado” itu secara tak langsung menjelaskan bahwa ia hanyalah sekedar berakting jika berpelukan dengan rekannya di layar kaca.

Dalam acara “Cecepy Bikin Happy”, Ayu memberikan penjelasan soal akting berpelukan. Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu menuturkan bahwa akting berpelukan tak lantas membuat seorang artis menjalin hubungan dengan yang lain. Ayu menjelaskan hal ini ketika berakting berpelukan bersama Tara Budiman di “Cecepy Bikin Happy”.

Baca:   Heboh! Foto Raffi Ahmad diapit Istri dan Selingkuhan Saat Liburan ke Belanda?

“Kadang orang itu lihatnya pas kita lagi akting pelukan kayak beneran gitu,” ujar Ayu di acara “Cecepy Bikin Happy” pada Rabu (6/4/2016). “Padahal kan pas selesai syuting kita biasa aja. Iya kan?” “Iya bener itu,” jawab Tara, dikutip Wowkeren.com. Di kesempatan itu Tara juga sempat bercanda usai memeluk Ayu. “Wah, kapan lagi nih dipeluk janda Depok,” candanya.

Baca:   Artis Cantik Irena Justine Pemain 'Centini' Meninggal Dunia

Keduanya berakting berpelukan menirukan adegan Cinta dan Rangga di film “Ada Apa Dengan Cinta?”. Julia Perez juga sempat menunjukkan akting kocaknya memparodikan sejumlah adegan film dalam acara yang tayang di RCTI itu.

loading...