Penting atau tidak, berbagi fantasi seksual dengan pasangan?

hubungan-seks

Selalu bercinta dengan gaya itu-itu saja tentunya akan membuat Anda dan pasangan Anda lama-kelamaan akan merasa bosan juga. Meskipun begitu, Anda tidak punya keberanian untuk mengungkapkan performa suami tidak lagi bisa membangkitkan gairah bercinta Anda. Tentu saja ini bisa menjadi masalah suatu saat nanti jika hal ini terus Anda simpan rapat-rapat.

Oleh karena itu, apakah sebenarnya perlu mengkomunikasikan apa yang Anda inginkan di atas ranjang dengan suami? Menurut pakar seks, Dr Laura Berman, suami bukanlah seorang cenayang yang bisa menebak apa yang Anda pikirkan.

Baca:   Suami bawa bom, Anggota DPR cantik ini tewas saat bercinta dalam mobil

Berman mengatakan bahwa istri harus mengemukakan pada suami mengenai apa yang membuat Anda bergairah. Instruksi-instruksi manja seperti, “Bisakah kita melakukannya secara perlahan?” dan “Bisakah kamu melakukannya lagi, kali ini lakukan dengan bibirmu,” dilansir Kompas. Arahan dari istri, kata Bermann, tidak akan membuat suami tersinggung selama disampaikan dengan cara yang lembut dan tepat.

Baca:   Selamat! Gracia Indri dan David 'Noah' Sudah Baikan Lagi

Selanjutnya, Berman mengatakan, istri tidak harus mengatakan keinginan secara verbal. Sebab, arahan menggunakan tangan atau gerakan, hasilnya akan lebih efektif dan membahagiakan Anda sepanjang malam. Nah, semoga bisa menjadi masukan bagi Anda dan pasangan Anda untuk bisa menikmati seks.