Penyanyi Cantik Ini Jadi Idola Para Cowok, Ketika Memencet Hidung, Hal Mengejutkan Terjadi

lim-na-young

Wanita-wanita asal Korea Selatan dikenal cantik-cantik dan juga memiliki tubuh langsing. Selain itu, mereka juga pandai dalam berbusana terutama dalam menggunakan aksesori untuk menunjang penampilan mereka. Selain dari segi fisik, Korea Selatan juga terkenal akan boy band dan girl band-nya. Pengaruh boy band dan girl band ini pun cukup besar dalam kehidupan remaja Korea.

Anggota boy band dan girl band ini juga dituntut selalu berpenampilan sempurna. Dan bukan menjadi rahasia umum lagi jika orang Korea menggunakan segala cara untuk mendapatkan penampilan impian mereka. Salah satunya dilakukan Lim Na Young, anggota dari Girl Band I.O.I (Ideal Of Music) ini. Gadis berusia 20 tahun memiliki tinggi badan 171 cm ini sedang jadi idola hampir semua remaja di Korea Selatan.

Baca:   6 Fakta Menarik Suzy Miss A Yang Belum Kamu Ketahui

Dilansir dari tribunnews.com, Na Young juga ditunjuk menjadi pemimpin dari girl band ini. Namun ia menjadi bahan perbincangan akhir-akhir ini karena penampilannya bersama girlbandnya. Saat itu, ia terlihat menangis. Lim Na Young menangis terharu karena baru saja diumumkan sebagai pemenang dalam episode itu. Ia pun menundukkan kepalanya, mengusap air matanya, dan sambil menahan isak, ia memencet kedua hidungnya.

lim-na-young1

Hal ini wajar dilakukan bagi siapa pun yang sedang menangis. Namun saat dia memencet hidung malam memunculkan pertanyaan besar. Pasalnya, setelah ia memencet hidungnya, bentuk hidung Na Young seperti tak kembali ke bentuk semula dalam beberapa saat. Hidungnya terpencet ke dalam sesaat setelah ia memencetnya dengan jempol dan telunjuk. Kejadian itu sempat terekam dan videonya menjadi perbincangan netizen. Banyak yang menuduh Na Young telah menjalani operasi plastik.

Baca:   7 Wanita Yang Pernah Beradegan Fisik Dengan Lee Min Ho

“Aku tak heran karena rasanya semua bagian tubuh orang Korea itu palsu”

“Hidunya aneh sekali!”

Tapi, ada juga orang yang membelanya. “Mungkin ia terlalu banyak punya kotoran hidung, jadi ketika dipencet, kotorannya menempel,”

“Hal itu lumrah, waktu kecil aku bisa melakukannya!”

Lim Na Young sampai sekarang belum memberikan penjelasannya akan hal ini.