Penyanyi Seksi Jennifer Lopez Jatuh Kepelukan Cristiano Ronaldo

cristiano-ronaldo

Saat ini Cristiano Ronaldo sedang menikmati masa liburannya usai membawa negaranya, Portugal, menjadi juara Piala Eropa 2016. Beberapa hari lalu dirinya berlibur ke Las Vegas, Amerika Serikat. Disana, mantan pemain Manchester United itu sempat menonton konser penyanyi pop papan atas, Jennifer Lopez. Dalam konser tersebut, Ronaldo mendapat tempat yang spesial dengan berdiri paling depan menyaksikan konser.

Beberapa kali, J-Lo (sapaan Jennifer Lopez) menggoyang-goyangkan pinggul seksinya di atas panggung. Aksinya di atas panggung membuat mantan bintang Manchester United itu terpana. Usai menonton konser, Ronaldo langsung menghampiri wanita kelahiran New York itu di ruang make up. Disambangi salah satu pemain terbaik tersebut, J-Lo langsung jatuh ke pelukan Ronaldo.

Pelukan Ronaldo sangat istimewa bagi ibu dua anak tersebut. Pasalnya, J-Lo baru saja merayakan hari jadinya yang ke-47 yang jatuh pada 24 Juli lalu. “Selamat ulang tahun J,” tulis Ronaldo di akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, Ronaldo sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Jennifer Lopez. Salah satu buktinya, dalam sebuah acara Carpool Karaoke, presenter acara itu, James Corden, melihat ada nomor Ronaldo di kontak telepon seluler Jennifer Lopez.

Menariknya, disebutkan juga bahwa nomor Ronaldo merupakan salah satu nomor pesohor yang pernah dihubungi J-Lo. Tak pelak, sang presenter pun langsung menghujani mantan istri Marc Anthony itu dengan pertanyaan menyelidik, tentu saja tentang hubungannya dengan Ronaldo. Namun, ketika itu tak bereaksi. Sehingga kini, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hubungan keduanya.

Sekadar catatan, menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda bukan sesuatu yang asing bagi J-Lo, sapaan akrab Jennifer Lopez. Terakhir dia sempat dikabarkan berhubungan dengan aktor Casper Smart yang usianya 18 tahun lebih muda!

loading...