Perbedaan desain Honda CB110 concept dan CB1100 custom concept

honda-CB
Dalam ajang pameran otomotif yang berlangsung di Tokyo Motor Show 2015, Honda memanfaatkan momentum tersebut untuk menampilkan secara perdana wujud generasi terbaru motor legendaris Honda CB. Menurut informasi yang dilansir dari Sindonews.com, Kamis 8/10/2015, secara spesifikasi CB Concept memiliki mesin yang sama dengan CB 1100.

Semua itu terlihat dari bagian frame, suspensi dan sistem dalam pengeremannya. CB Concept akan diperbarui dari sisi tangki bahan bakar serta joknya yang dibuat semirip mungkin dengan tampilan retro. Sedangkan CB1100 custom concept dibuat dengan gaya cafe racer.

Baca:   Jurus jitu SPG cantik menghadapi godaan 'pria hidung belang' di IIMS 2015

CB custom juga memiliki perubahan pada bagian jok penumpang dengan dimensi yang dibuat lebih tinggi dari pada CB Concept. Honda masih memperlihatkan bentuk sederhana pada kedua motor ini. Tapi kesan elegan dan gagah pada motor tersebut, tetap terlihat.

Sayang, meski pihak Honda telah mengunggah konsep generasi terbaru Honda CB ini, mereka masih belum mau memberikan spesifikasi secara lengkap, mengenai berapa besaran kekuatan mesin yang akan dipasangkan pada kedua motor protoipe tersebut. Patut untuk ditunggu dan pastinya motor ini sudah ditunggu-tunggu penggemar CB di tanah air.

loading...