Perbedaan Samsung Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6 Edge Plus

galaxy-s6-edge-plus

Kalau dilihat sepintas, Samsung Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6 Edge Plus memang sama persis dan tidak ada perbedaan secara tampilan. Ya, karena Galaxy S6 Edge Plus memang terinspirasi dari pendahulunya tersebut. Keduanya memiliki layar lengkung dan juga didesain dengan body mental yang sangat ringan dan juga sangat tipis.

Keduanya juga didesain tanpa slot card memory sebagai perluasan dari penyimpanan. Meskipun terlihat sama, namun sejumlah perbedaan terdapat pada kedua smartphone andalan Samsung tersebut, demikian menurut Phone Arena. Lalu apa saja sejumlah perbedaan tersebut?

Baca:   Foto Selfie di Depan Kabah, Cuma Ajang Pamer?

Dari segi desain, keduanya memang mirip dan persis sama tapi ukuran keduanya jelas berbeda. Jika Samsung Galaxy S6 Edge mengusung layar 5,1 inci, maka Galaxy S6 Edge Plus hadir dengan layar 5,7 inci. Dari segi ketebalan juga kedua smartphone ini memiliki ukuran yang berbeda. Galaxy S6 Edge memiliki tebal 7 milimeter, sedangkan Galaxy S6 Edge Plus 6,9 milimeter.

Dari sisi RAM, kedua smartphone ini juga memiliki perbedaan. Jika Samsung Galaxy S6 Edge hadir dengan RAM 3GB, maka Galaxy S6 Edge Plus hadir dengan RAM 4GB. Demikian juga dari sisi kapasitas baterai, dimana Galaxy S6 Edge memiliki kapasitas 2600 mAh dan Galaxy S6 Edge Plus memiliki kapasitas 3000 mAh. Nah, demikian beberapa perbedaan Galaxy S6 Edge dan S6 Edge Plus.

Baca:   Direndam 1 Jam, Galaxy S5 Tetap Berfungsi Normal

Lalu, bagaimana dengan harga, berapakah harga jual Galaxy S6 Edge Plus? Tunggu saja informasi selanjutnya, ya.