Percayakah Kamu Bahwa Karma Itu Ada? Ini Bukti Yang Paling Nyata…

rumah-tertimpa-pohon

Sebagian dari kita mungkin tidak terlalu percaya dengan karma. Tetapi terkadang memang nyata dan terjadi dalam kehidupan keseharian kita. Tidak percaya juga? Ini buktinya. Ceritanya ada seorang pria yang suka marah-marah di Pittston, Pennsylvania, Amerika Serikat. Pria itu marah sejadi-jadinya karena pohon tetangga yang sebagian sudah menjalar  menaungi halaman parkir mobilnya.

Akibatnya, kotoran daun, ranting dan terkadang getah pohon, mengotori mobilnya yang diparkir. Apakah dia datang ke tetangga itu dan memintannya menebang pohon itu? Ternyata tidak. Menurut laman CNN, Kamis 25 Agustus 2016, pria pemarah bernama Raymond Mazzarela itu malah memutuskan bertindak sendiri.

Baca:   Wanita Cantik Ini Jual Keperawanan Seharga Rp 4,7 Miliar, Alasannya Sungguh Mengejutkan

Ia lalu mengambil gergaji dan segera memotong batang pohon berukuran lumayan besar itu. Ia tak merasa perlu meminta izin dari tetangga. “Ia memutuskan itulah jalan terbaik, langsung menebang pohon itu,” kata Terry Best, petugas penegak hukum di Pittston Township, dikutip dari Sooperboy.com. Tapi, inilah karma. Alih-alih halaman pria pemarah itu jadi bersih,¬† pohon yang dia tebang malah jatuh ke halamannya sendiri.

Baca:   Ngeri, Wajah Wanita Ini Mirip Alien Setelah Operasi Plastik

Tak hanya itu, pohon itu juga menimpa atap gedung rumah pria pemarah itu sendiri serta menimbulkan kerusakan cukup parah. Tapi masalah pria pemarah itu belum selesai. Ia sempat ke rumah sakit karena mengalami luka akibat tertimpa pohon. Setelah keluar dari rumah sakit, dia pulang ke rumah. Melihat dia pulang, tetangganya menelepon ke polisi dan mendatanginya untuk memprotes aksi penebangan pohon sepihak itu.

Baca:   10 Wanita Cantik dari Tahun ke Tahun versi Majalah People

Menurut polisi, Mazzarela malah langsung meninju tetangganya. Ketika tetangganya mengeluarkan alat kejut listrik buat membela diri, Mazzarela malah kembali menghajarnya dengan tongkat baseball. Maka, sekarang pria pemarah itu kini menerima dakwaan baru berupa pelecehan dan penyerangan. Kemungkinan besar dia akan menempati rumah baru alias penjara.

loading...