Perkenalkan Shibue, Celana Dalam Anti Nyeplak Penerus G-String dan C-String, Anda Berani Coba?

celana-g-string

Apakah Anda sering merasa malu karena pakaian dalam atau celana dalam Anda nyeplak? Nah, pakaian dalam yang satu ini bisa cegah celana dalam Anda nyeplak sehingga tidak kelihatan orang lain. Pakaian dalam ini bahkan di klaim lebih baik dan lebih praktis daripada G-string dan C-string. Lalu, seperti apa cara penggunaannya?

Biasanya para wanita memilih G-string saat mengenakan pakaian ketat. Dengan pakaian dalam seperti ini, garis segitiga yang membayang dibalik gaun atau celana berbahan tipis tak terlihat lagi. Namun G-string masih menyisakan garis di sepanjang pinggang. Dari G-string, para wanita lantas diperkenalkan dengan C-string.

Pakaian dalam yang satu ini tidak berbentuk seperti celana, melainkan bantalan lembut yang disangga kawat memanjang hingga ke pantat. Kawatnya pun dilapisi bantalan agar terasa lebih nyaman saat bergesekan dengan vagina. Namun C-string pun masih kurang praktis dan terasa menyakitkan saat dikenakan.

Lahirlah shibue, generasi baru dari G-string dan C-string yang diklaim lebih nyaman namun tetap ampuh untuk mencegah munculnya garis celana dalam di area pantat. Shibue memiliki bentuk yang mirip dengan C-string, tetapi menempel pada kulit dengan bantuan perekat, demikian dilansir dari merdeka.com.

celana-dalam-shibue

Pakaian dalam ini merupakan kreasi Jenny Buettner dan perusahaannya, Shibue Couture. Menurut situs resmi perusahaan, ide pembuatan shibue berasal dari Jenny sendiri. Saat itu, Jenny hendak memakai gaun dari bahan sutera tipis. Tetapi dia tak berhasil menemukan pakaian dalam yang tidak ‘nyeplak’ saat digunakan bersama gaun.

Jadi, akhirnya Jenny membuat sendiri pakaian dalam yang paling pas. Setelah merasakan sendiri manfaat shibue, Jenny mulai memproduksi pakaian dalam tersebut dalam jumlah besar. Para selebriti mulai melirik produk bikinannya, terutama saat mereka ingin mengenakan gaun dengan belahan paha yang mencapai pinggul.

Cara menggunakan shibue cukup mudah. Cukup melepaskan pelindung perekat di kedua ujung shibue. Tempelkan bagian yang berbentuk segitiga di depan untuk menutupi vagina. Selanjutnya, tempelkan bagian belakang yang berbentuk hati mungil di atas garis pantat. Hindari pemakaian lotion atau produk lain yang bisa mengurangi efek rekatan.

Shibue juga bisa dilepas dan dilekatkan kembali saat ingin ke toilet. Pakaian dalam ini bisa dicuci dan dikenakan kembali hingga berkali-kali. Cukup dicuci dengan tangan, angin-anginkan hingga kering, kemudian pasang kembali pelindung perekatnya. Lumayan praktis, ya?

loading...