Persiapan khusus panitia jelang konser Iwan Fals

iwan-fals

Salah satu musisi, pencipta lagu senior, Iwan Fals dipastikan akan menggelar konser di Istora Senayan pada Sabtu 21 November 2015 dengan tajuk ‘Untukmu Indonesia.’ Konser ini bukan konser biasa seperti yang sering kamu lihat karena panitia membanderol tiket dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta.

Baca:   Ahok Menang Telak di Pilkada DKI 2017, Demikian Hasil Polling Iwal Fals

Dengan harga tiket yang cukup mahal itu, kemungkinan potensi kerusahan akan terjadi. Hal itu, karena tak sedikit OI yang kemungkinan tidak akan sanggup untuk membeli tiket tersebut. Apalagi, konser Iwan Fals kali ini dipastikan akan dihadiri oleh OI dari berbagai penjuru Indonesia. Agar kerusuhan tidak terjadi, panitia penyelenggara sudah punya rencana khusus untuk mengantisipasi kerusuhan yang dimungkinkan terjadi.

Baca:   Teman Ahok Berhasil Kumpulkan 1 Juta KTP, Iwan Fals dan Netizen Lebih Milih Fokus Ke Monas

Oleh karena itu, pihak panitia akan menyediakan layar lebar di luar area konser. “Akan disediakan layar lebar di luar Istora Senayan. Selain itu kita juga berkordinasi dengan Kapolda serta dedengkot OI untuk membantu mengamankan situasi,” ungkap Director Konser ‘Untukmu Indonesia’, Iwang Noorsaid di Jakarta Timur, dikutip dari Pojoksatu.id, Jumat 20 November 2015.

Baca:   Agnes Monica Kalahkan Katy Perry dan Miley Cyrus

Tak hanya itu, pihak penyelenggara turut mengerahkan sedikitnya 350 personel keamanan untuk menjaga area konser Iwan Fals tetap kondusif. “Ada keamanan jumlahnya sekitar 350 personel untuk mengamankan konser jika ada hal yang tak diinginkan,” tutur Iwang.

loading...