Personel girl band cantik ini ternyata punya tato salib di itunya!

Hyorin-Sistars
Apakah kamu kenal dengan penyanyi cantik Hyorin? Nah, ternyata penyanyi cantik asal Korea ini yang merupakan persenel dari girl band Sistar tersebut punya tato salib di perutnya. Namun, tidak banyak kesempatan untuk bisa memamerkan tato tersebut karena ada peraturan di Korea untuk tidak menampilkan tato secara terang-terangan didepan layar kaca.

Karena Hyorin sering manggung depan layar kaca, namun peraturan melarangnya untuk tidak mempertontonkan tato didepan kaca, maka Hyorin menutupi tatonya dengan plester agar tidak terlihat saat dirinya dan girl bandnya manggung. Namun, kali ini berbeda. Pelantun ‘Shake It’ itu tampak percaya diri membuka bagian depan perutnya yang diberi tato salib untuk pemotretan majalah Dong Bang Yoo Haeng.

Baca:   Adegan Asli Shin Se Kyung Lepas Celana Dalam di 'Tazza 2' jadi Viral

Artis Starship Entertainment itu tampil dalam busana hitam dan putih dengan rambut yang ditata klimis. Kulitnya yang gelap dan eksotis menjadi salah satu sorotan dalam pemotretan ini. Di balik tato salib yang ada di perut Hyorin, ternyata ada kisah yang unik. Ia merajah tubuhnya dengan tinta hitam itu demi menutupi bekas luka operasi yang ada di bagian perutnya.

Baca:   Tampil Seksi, Hyuna 4Minute Ungkap Lagu Utama di Album Baru

Nah, jadi terungkap semua kan alasan kenapa Hyorin sampai rela merajam tubuhnya yang mulus itu hanya demi sebuah tato. Bagi kamu fans Hyorin, semoga penjelasan ini bisa membuat kamu tidak bertanya-tanya lagi, ya.