Perwira Polisi Aniaya Polwan Cantik Saat Ngamar di Hotel

Polisi-cantik

Seorang Perwira Polisi diduga menganiaya seorang polwan cantik saat keduanya menginap di sebuah hotel di Jakarta Pusat. Perwira berinisial B tersebut sudah dilaporkan oleh polwan cantik berinisial M dengan pangkat Brigadir ke Propam Polri. Penganiayaan itu terjadi ketika polwan cantik M dengan pangkat Brigadir menjalin asmara dengan AKBP B.

Saat itu, Brigadir M bertugas di Polres Bogor Kota. AKBP B sendiri diketahui berdinas di Mabes Polri. Namun saat penganiayaan terjadi, polwan cantik Bripda M dan AKBP B sama-sama bertugas di wilayah hukum Polda Jawa Barat. Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan, kasus ini sedang ditangani Propam. AKBP B akan diproses baik pidana mau kode etik.

Baca:   Sudah 10 Kali Indehoi, Ini Penyebab Perwira Polisi Aniaya Polwan Cantik Saat Ngamar di Hotel

Sementara itu, Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra, mengatakan, Brigadir M memang pernah bertugas di Polres Bogor Kota, tapi sudah dipindahkan. Menurut dia, polwan cantik Brigadir M hanya sebulan bertugas di Divisi Propam Polres Kota Bogor. Setelah itu, dia pindah dari Polda Jawa Barat.

“Yang bersangkutan memang pernah bertugas di Polres Bogor sebagai anggota Propam, tapi cuma sebentar,” ujar Andi kepada wartawan, Selasa (24/5/2016).

loading...